sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
Rabu, 09 Jun 2021 09:45 WIB

Netflix lanjutkan serial Shadow & Bone

Netflix mengumumkan musim kedua dari serial "Shadow & Bone", yang diangkat berdasarkan novel Grishaverse karya Leigh Bardugo.

Netflix lanjutkan serial Shadow & Bone
Source: Netflix

Netflix secara resmi mengumumkan musim kedua dari serial fantasi "Shadow & Bone", yang diangkat berdasarkan novel Grishaverse legendaris karya Leigh Bardugo. Setelah peluncurannya di Netflix, serial ini berhasil membawa novel trilogi Shadow and Bone, serta duologi Six of Crows kembali masuk ke daftar buku terlaris dunia dan menghabiskan lebih dari sebulan di peringkat pertama dalam Daftar Buku Terlaris The New York Times.

Disaksikan oleh lebih dari 55 juta orang di 28 hari pertama semenjak penayangan perdananya, "Shadow & Bone" berhasil masuk ke dalam 10 tayangan terpopuler di 93 negara di seluruh dunia. Bahkan serial ini menempati peringkat pertama di 79 negara, termasuk Australia, Brazil, Jerman, Rusia, Spanyol, Afrika Selatan dan Amerika Serikat. Diproduseri eksekutif oleh Eric Heisserer, Leigh Bardugo, Shawn Levy dari 21 Laps Entertainment dan Pouya Shahbazian, Shadow and Bone musim kedua akan menampilkan delapan episode terbaru dengan masing-masing episode berdurasi satu jam.

Showrunner, penulis, sekaligus produser eksekutif Eric Heisserer mengatakan, "Saya merasa terhormat dan senang dapat kembali ke Grishaverse, serta melanjutkan cerita dari banyak karakter menawan, terutama Milo." Sementara penulis dan produser eksekutif Leigh Bardugo menambahkan, “Saya sudah menulis Grishaverse selama hampir sepuluh tahun, saya senang kita dapat melanjutkan petualangan ini. Ada begitu banyak tempat yang belum dikunjungi dan tidak sabar rasanya untuk memperkenalkan lebih banyak karakter dari orang suci, tentara, penjahat, pencuri, pangeran, dan prajurit yang membuat dunia ini begitu menyenangkan untuk dijelajahi. Akan menjadi sebuah keajaiban tersendiri melihat para pemain yang hebat dan berbakat ini terus berkembang". 

Dibintangi oleh Jessie Mei Li, Archie Renaux, Freddy Carter, Amita Suman, Kit Young, Ben Barnes, Danielle Galligan, dan Calahan Skogman, serial ini juga turut diramaikan oleh beberapa pemain tambahan yang akan diumumkan kemudian. Diketahui "Shadow and Bone" telah tayang perdana pada 23 April 2021 yang lalu, dan kini dapat disaksikan secara global di Netflix. 

Share
×
tekid
back to top