sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
Kamis, 08 Apr 2021 15:31 WIB

Netflix beli dokumenter Kanye West seharga USD30 juta

Netflix akan segera menayangkan serial dokumenter dari rapper sekaligus produser musik Kanye West senilai USD 30 juta.

Netflix beli dokumenter Kanye West seharga USD30 juta
Source: BET

Rintangan hidup yang mendorong rapper dan produser Kanye West dalam meraih kesuksesannya akan menjadi subjek di serial dokumenter yang baru-baru ini diambil alih oleh Netflix. West merupakan nama favorit bagi Hollywood untuk dipuji sekaligus dikambinghitamkan untuk dicemooh. 

Karir West selama 21 tahun terakhir akan dilukiskan dalam dokumenter ini. Seperti diketahui, karirnya mulai meningkat di 2000, ketika ia menjadi produser rekaman untuk Roc-A-Fella Records. Sejak itu, nama West sering dikreditkan karena merevitalisasi, menata ulang dan sangat memengaruhi budaya pop dan genre hip-hop. Ia menjadi pusat perhatian selama bertahun-tahun.

Di balik kesuksesan West di dunia musik, ia juga pernah mengalami gangguan mental dan emosional yang luar biasa di depan umum. Meskipun ada banyak acara yang dibuat khusus untuk keluarga istrinya, dunia tidak pernah bisa melihat lebih dalam sisi kompleks dari seorang Kanye West.

Menurut laporan Billboard, dokuseri ini dinilai seharga USD 30 juta dan akan menampilkan kehidupan serta karir West dalam video yang belum pernah dilihat selama 21 tahun. Serial dipimpin oleh Clarence “Coodie” Simmons dan Chike Ozah, atau yang dikenal dengan Coodie & Chike. Mereka adalah pengarah dalam beberapa video musik West.

Isi serial dokumenter ini diambil dari Simmons yang telah mengumpulkan rekaman West sejak awal tahun 90-an. Hubungan antara Simmons dan West akan menjadi dasar dari serial tanpa judul ini, yang akan mengeksplorasi kebangkitan West yang menjadikan budaya hip-hop sebagai zeitgeist budaya populer.

Selain itu, dokuseri juga akan membahas pengalaman West terhadap kepergian ibunya dan usaha lain di dunia fesyen serta politik. West diketahui tidak akan banyak terlibat dalam proses kreatif serial dokumenter tersebut.

Tag
Share
×
tekid
back to top