sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 13 Des 2022 10:59 WIB

Netflix bakal buat film adaptasi My Hero Academia

Live action My Hero Academia di Netflix akan dibuat oleh Shinsuke Sato yang sebelumnya menggarap Alice in Borderland.

Netflix bakal buat film adaptasi My Hero Academia

Kegemaran Netflix untuk me-remake manga atau serial anime ke live action tidak akan hilang dalam waktu dekat. Layanan streaming itu mengumumkan akan bermitra dengan Legendary Entertainment untuk membuat film live action yang diadaptasi dari My Hero Academia.

My Hero Academia mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Deku yang sangat ingin bergabung dengan SMA UA dan menjadi pahlawan super. Ia rela kehilangan kekuatan alami yang dimiliki kebanyakan manusia pada saat itu.

Baik dari bentuk manga atau anime-nya, My Hero Academy selalu sukses menarik minat penggemarnya. Penjualan manganya sejauh ini dilaporkan mencapai lebih dari 65 juta.

Dilansir dari Engadget (13/12), proyek ini akan dipimpin oleh sutradara Shinsuke Sato, veteran adaptasi anime dan manga yang sebelumnya mengerjakan Alice in Borderland dan Bleach. Selain sutradara, Sato juga akan menjadi produser eksekutif, sementara Joby Harold dari Obi-Wan Kenobi akan menulis naskahnya.

Sejauh ini belum disebutkan siapa saja yang akan berperan atau waktu rilis di Netflix. Selain Netflix, Toho, yang menangani anime tersebut, akan mendistribusikan film ke bioskop-bioskop Jepang.

Seperti adaptasi sebelumnya, Netflix memiliki banyak dorongan untuk membuat judul My Hero Academia. Salah satunya karena basis penggemar yang besar. Dengan demikian, dapat menarik pelanggan yang mungkin masih berpegang pada saingan Netflix yang anime-centric seperti Crunchyroll, yang baru-baru ini menurunkan harga di beberapa negara.

Apakah itu layak ditonton atau tidak adalah masalah lain. Netflix saat ini belum memiliki rekam jejak yang baik dalam mengadaptasi manga dan anime ke dalam live action.Namun, konten baru ini layak untuk ditunggu.

Share
×
tekid
back to top