sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
Jumat, 05 Feb 2021 11:29 WIB

Mothers, dan 3 film Korea lainnya segera hadir di Viu

Viu menghadirkan empat film Korea Selatan yang telah meraih penghargaan dan menuai pujian dari para sineas film.

Mothers, dan 3 film Korea lainnya segera hadir di Viu
Source: Viu

Februari di Viu akan diisi dengan film-film asal Korea Selatan yang telah meraih penghargaan dan menuai pujian dari para sineas film. Dari cerita haru seorang ibu sambung, hingga seorang altlet wanita yang ingin mematahkan stereotip tentang kesetaraan gender. Berikut empat film Korea Selatan yang bisa kamu tonton mulai bulan ini di Viu.

Mothers

Setelah ditinggal suami karena kecelakaan, Hyo-jin (Im Soo-jung) harus mengurus anak dari mantan istri suaminya. Jong-wook (Yoon Chan-young), terpaksa pindah ke rumah ibu sambungnya setelah sang nenek menderita demensia. Meski sudah berusaha mendekatkan diri dengan Jong-wook, Hyo-jin tidak disambut baik oleh anak itu. Ia rupanya sedang mencari kebenaran tentang kematian ibu kandung yang diharapkan masih hidup.

Film yang diluncurkan pada 2017 lalu ini telah meraih kategori Jury Award di Vesoul International Film Festival of Asian Cinema, Prancis, pada 2018. Pada tahun yang sama, Mothers diputar di Busan International Film Festival dan menerima reaksi positif dari para sineas film. Kamu bisa menyaksikan kisah haru seorang ibu sambung di Viu pada 27 Februari 2021.

Boys Be!

Seung In (Kim Hee Chan) dan Hyeon Tae (Noh Young Hak) sudah bersahabat sejak kecil hingga SMA. Meskipun bersahabat, keduanya memiliki sifat yang sangat bertolak belakang. Seung In merupakan orang yang suka berkelahi dan tidak mau kalah, sedangkan Hyeon Tae lebih suka kedamaian. Pada satu waktu, keduanya dihadapkan dengan persoalan pelik yang menguji persahabatan mereka.

Disutradarai Yoon Minsik, film ini dipenuhi dengan adegan aksi dan telah diputar di Bucheon International Fantastic Film Festival 2019. Bagi Kamu yang penasaran, Boys Be! dapat ditonton mulai 6 Februari mendatang di Viu.

Baseball Girl

Baseball Girl

Lee Joo Young, salah satu pemain dalam film Baseball Girl menerima banyak pujian dari media dan kritikus film yang hadir di Busan International Film Festival. Ia berhasil menunjukkan determinasi luar biasa demi mewujudkan impian terbesar seorang atlet wanita (Joo Soo In).

Joo Soo In merupakan atlet Baseball yang sangat berbakat sejak di SMA. Setelah masuk tim nasional, ia harus bergabung dengan anggota tim yang didominasi laki-laki dan menghadapi stereotip bahwa wanita tidak dapat menjadi atlet baseball. Aksi apa saja yang Joo Soo In lakukan untuk menentang stereotip tersebut? Tonton filmnya di Vio mulai 13 Februari mendatang.

Welcome to the Guesthouse

Welcome to the Guesthouse

Saat sedang mencari pekerjaan di Provinsi Gangwoon, Joon Geun (Lee Hak Joo) tidak sengaja menemukan guesthouse selancar bernama Welcome to the Guesthouse. Ia pun menjadi pekerja paruh waktu di tempat itu, tanpa tahu sedikitpun tentang selancar. Konflik muncul ketika Joon Geun bertengkar dengan Seong Min (Kim Bum Jin) dan mengajaknya duel selancar. Siapapun yang kalah, harus meninggalkan tempat tersebut. Ketika sedang berlatih selancar di guesthouse lain, Joon Geun dihadapkan dilema, karena ia dipanggil wawancara oleh tempat kerja lain.

Film yang berisi tentang upaya mencari pekerjaan dan mempertahankan harga diri ini pernah diputar di Jogja-NETPAC Asian Film Festival serta Bucheon International Fantastic Film Festival dan menuai pujian. Bagi kamu yang penasaran pilihan mana yang akhirnya dipilih Joon Geun, saksikan di Viu mulai 20 Februari 2021.

Tag
Share
×
tekid
back to top