sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 30 Jun 2022 16:52 WIB

Money Heist Korea duduki peringkat pertama Netflix

Remake Korea dari La Casa de Papel ini menduduki posisi pertama di daftar sepuluh besar judul non-Inggris Netflix secara global selama seminggu terakhir.

Money Heist Korea duduki peringkat pertama Netflix

Bukan hanya serial aslinya, Money Heist: Korea - Joint Economic Area juga mendulang popularitas tidak lama setelah tayang di Netflix. Remake Korea dari La Casa de Papel ini menduduki posisi pertama di daftar sepuluh besar judul non-Inggris Netflix secara global selama seminggu terakhir.

Money Heist Korea tayang perdana 24 Juni, yang berarti hanya membutuhkan waktu 3 hari agar dapat menduduki posisinya sekarang di Netflix Indonesia, Vietnam, Malaysia, Thailand, dan Korea Selatan. Selama periode tersebut, serial sudah ditonton selama 33,7 juta jam, menurut laporan Variety (30/6).

Serial bergabung dengan judul Korea lain yang mencetak skor tinggi secara global di Netflix. Pada paruh pertama 2022, All of Us are Dead , Juvenile Justice, dan Business Proposal mencapai peringkat pertama untuk pemirsa global, menurut laporan Netflix. Di tahun sebelumnya, serial Korea juga menjadi pembicaraan hangat berkat Squid Game yang mencapai tingkat penonton global.

Untuk diketahui, Money Heist menampilkan sekelompok pencuri dari berbagai latar belakang yang masuk ke fasilitas pencetakan uang kertas Spanyol di bawah bimbingan seorang rekan msiterius. 

Versi Korea dimaksudkan utnuk menyuntikkan lapisan gaya dan visual Korea ke dalam alur cerita. Ini mengikuti delapan pencuri yang melakukan pencuran spektakuler di gedung percetakan mata uang reunifikasi antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Tag
Share
×
tekid
back to top