sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
Senin, 08 Nov 2021 15:31 WIB

Mobil Paul Walker di Fast & Furious bakal dilelang

Mitsubishi Eclipse 1995 adalah mobil yang digunakan Paul Walker atau Brian O'Conner di The Fast and the Furious ketika menyamar sebagai pembalap jalanan.

Mobil Paul Walker di Fast & Furious bakal dilelang
Source: ScreenRant

Salah satu mobil Paul Walker dari waralaba Fast and Furious dikabarkan akan dilelang pada Januari 2022. Seperti diketahui, Walker adalah bagian dari waralaba aksi mobil yang dibintangi oleh Vin Diesel itu. Ia hadir hampir di seluruh sekuel FF, termasuk Furious 7 meskipun berakhir tragis.

Sebelum pembuatan Furious 7 selesai, Walker tewas dalam kecelakaan mobil pada November 2013. Sutradara James Wan akhirnya harus menambahkan 350 rekaman baru, dengan memanfaatkan rekaman arsip serta penampilan stand-in dari dua saudara Walker. Di akhir film, Brian O’Conner (karakter yang diperankan Walker) diceritakan hidup bahagia bersama keluarganya.

Baru-baru ini sebuah laporan mengungkapkan, salah satu dari enam mobil Mitsubishi Eclipse yang dikendarai Paul Walker sepanjang film pertama akan dilelang. Menurut CarThrottle dikutip dari ScreenRant (8/11), lelang akan dilakukan awal tahun depan.

Meskipun karakter O’Conner lebih terkenal setelah menggunakan Toyota Supra, mobil pertamanya menjadi bagian dari sejarah waralaba. Sebelumnya, mobil bekas yang dilelang dari waralaba yang sama juga terjual dengan nilai tinggi, yakni USD550.000. Tidak heran, lelang yang akan datang diprediksi akan menerima nilai yang lebih tinggi lagi.

Mitsubishi Eclipse 1995 adalah mobil yang digunakan O'Conner di The Fast and the Furious ketika menyamar sebagai pembalap jalanan. Setelah hampir menghancurkan mobil dengan memompa NOS secara berlebihan selama balapan, mobil itu hancur ketika saingannya, Johnny Tran menembaki mobil dan mengenai tangki NOS sehingga mobil tersebut meledak.

Waralaba Fast and Furious tidak akan seperti sekarang tanpa partisipasi Walker. Fast and Furious sekarang menjadi raksasa box office dengan 9 film, spin-off, serial animasi, dan sepasang sekuel final, F10 dan F11, yang disutradarai oleh Justin Lin.

Setelah kepergian Walker, waralaba berada di puncak dan mulai berkembang sejak saat itu. Ini membuat warisan yang ditinggalkan Walker menjadi sesuatu yang bernilai yang lebih dari sekadar mobil koleksi.

Share
×
tekid
back to top