sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Selasa, 18 Jan 2022 12:04 WIB

MJ jadi alasan Andrew Garfield terima tawaran No Way Home

Andrew Garfield bergabung dalam film Spider-Man: No Way Home karena adanya adegan yang mengingatkan dia dengan Gwen (Emma Stone).

MJ jadi alasan Andrew Garfield terima tawaran No Way Home

Andrew Garfield akhirnya mengungkapkan alasannya menerima tawaran film Spider-Man: No Way Home. Sudah hampir sebulan sejak film besutan sutradara Jon Watts dan aktor Tom Holland tersebut tayang di bioskop, memecahkan rekor box office. Ini menjadi film paling favorit di antara waralaba bagi sebagian penggemar karena penampilan spesial dari Garfield dan Tobey Maguire.

Desas-desus kedua aktor akan tampil dalam Spider-Man versi Marvel sudah dimulai sejak film belum memiliki judul, tepatnya di awal 2021. Sementara Maguire menghindari dari pertanyaan dan rumor, Garfield yang saat itu sedang mempromosikan filmnya terus dihantui pertanyaan. Ia selalu menyangkal hingga akhirnya fakta terungkap setelah No Way Home rilis.

Setelah film rilis, kini Garfield lebih terbuka terkait perannya di film MCU tersebut. Dalam podcast Happy Sad Confused yang dikutip dari ScreenRant (18/1), Garfield mengungkapkan bagaimana ia bergabung dengan No Way Home.

Menurut Garfield, adegan di mana Peter Parker menyelamatkan MJ (Zendaya) yang jatuh dari ketinggian mengingatkannya dengan adegan ketika ia tidak berhasil menolong Gwen (Emma Stone) di The Amazing Spider-Man 2, Garfield tidak mengetahui adegan tersebut dari naskah utama melainkan hanya gambaran sang sutradara dan produser Amy Pascal.

“Gambaran utama yang mereka berikan kepada Saya adalah menangkap Zendaya, menangkap MJ. Itu adalah halaman pertama yang Saya lihat dan Saya seperti, 'Tidak mungkin untuk tidak melakukan ini,' karena itu sangat dalam. Itu adalah momen yang mendalam seperti saudara laki-laki yang lebih tua menyelamatkan adiknya agar tidak nasib yang sama di seluruh alam semesta,” kata Garfield.Persamaan Gwen dan MJ yang jatuh dari ketinggian

Adegan jatuh MJ dalam Spider-Man: No Way Home secara mencolok dijadikan sebagai bahan pemasaran film dan penggemar dengan cepat menyadari betapa miripnya dengan kematian tragis Gwen di The Amazing Spider-Man 2. Pada titik ini, rumor tentang Garfield berada di film mulai bermunculan dan pada akhirnya rumor terbukti benar.

Share
×
tekid
back to top