sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 25 Mar 2022 16:18 WIB

Film ke-7 belum juga rampung, Mission: Impossible 8 sudah mulai syuting

Laporan dari Collider mengonfirmasi Missiong: Impossible 8 sudah mulai syuting meskipun film ketujuh belum selesai digarap.

Film ke-7 belum juga rampung, Mission: Impossible 8 sudah mulai syuting

Syuting Mission: Impossible 8 dilaporkan sudah dimulai dengan anggaran yang membengkak. Menurut laporan The Hollywood Reporter (25/3), Tom Cruise dan sutradara Christopher McQuarrie menghadapi banyak tantangan untuk dua produksi berturut-turut di puncak pandemi, dengan anggaran yang membengkak.

THR melaporkan Mission: Impossible 7 bahkan mencapai anggaran USD290 juta, dengan insentif pajak. Itu adalah yang tertinggi dari waralaba. Laporan juga mengutip, Cruise mengajukan permintaan dana yang lebih besar kepada CEO Paramount, Brian Robbins karena alasan inflasi yang telah menaikkan biaya produksi.

Hal ini menyebabkan ketegangan antara Cruise dengan studio, namun ia tetap mengerjakan kedua film ini sampai selesai. Cruise mempertahankan kontrol kreatif atas waralaba, setelah membintanginya selama lebih dari seperempat abad. Aktor ini pertama kali memainkan mata-mata ikonik Ethan Hunt di Mission: Impossible tahun 1996, disutradarai oleh Brian De Palma.

Mission: Impossible 7 dan 8 awalnya dijadwalkan tayang perdana pada 30 September 2022, dan 7 Juli 2023. Tanggal rilis terbaru saat ini adalah 14 Juli 2023 untuk Mission: Impossible 7 dan 28 Juni 2024 untuk Mission: Impossible 8. Sayangnya, tidak banyak informasi yang diketahui terkait produksi Mission: Impossible 8 seperti aktor maupun alur ceritanya.

Di samping itu, M:I 7 menampilkan kembali Ving Rhames, Simon Pegg, dan Rebecca Ferguson, sementara Hayley Atwell, Pom Klementieff, Shea Whigham, dan Cary Elwes akan memerankan karakter baru, dan Esai Morales akan muncul sebagai antagonis utama film tersebut.

Share
×
tekid
back to top