sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Sabtu, 22 Jan 2022 11:40 WIB

Lagi, Mission: Impossible 7 diundur hingga Juli 2023

Paramount Pictures dan Skydance telah memutuskan untuk menunda tanggal rilis untuk Mission: Impossible 7 & 8 karena pandemi.

Lagi, Mission: Impossible 7 diundur hingga Juli 2023

Penggemar Mission: Impossible tampaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk menyaksikan aksi terbaru Ethan Hunt dalam menyelamatkan dunia. Dilaporkan oleh Variety (22/1), Paramount Pictures akan menunda perilisan dua film dari waralaba mata-mata tersebut.

“Setelah pertimbangan matang, Paramount Pictures dan Skydance telah memutuskan untuk menunda tanggal rilis untuk Mission: Impossible 7 & 8 sebagai tanggapan atas penundaan karena pandemi yang sedang berlangsung. Tanggal rilis baru masing-masing adalah 14 Juli 2023, dan 28 Juni 2024, ”kata perusahaan. “Kami berharap dapat memberikan pengalaman teatrikal yang tak tertandingi kepada penonton bioskop.”

Mission: Impossible 7 yang seharusnya tayang perdana pada 30 September tahun ini, kini harus diundur untuk penayangan 14 Juli 2023. Sementara Mission: Impossible 8 yang direncanakan untuk rilis 7 Juli 2023 ikut diundur hingga 28 Juni 2024.

Film ketujuh yang diproduksi bersama Skydance ini sudah berkali-kali mengalami penundaan rilis. Semula, film ini akan ditayangkan pada 23 Juli 2021. Namun, karena pandemi yang mengubah situasi kesehatan masyarakat, produksi film harus ditunda berulang kali.

Proses syuting Mission: Impossible di tengah pandemi cenderung rumit karena membutuhkan banyak aksi dan efek. Mereka juga harus terbang dari satu negara ke negara lainnya, seperti Italia, Inggris, dan Polandia, namun dipersulit oleh ketentuan internasional yang membatasi perjalanan antar negara.

Mission: Impossible 7 & 8 sekali lagi akan dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, agen IMF yang berani dan gemar bergantungan di pesawat, gedung pencakar langit, gunung, dan tempat-tempat tinggi lainnya. Sutradara Christopher McQuarrie, yang sebelumnya mengarahkan Mission: Impossible - Fallout dan Rogue Nation kembali mengarahkan dua sekuel berikutnya dari waralaba. 

Berita penundaan datang setelah Skydance mengumumkan kesepakatan penayangan pertama dari Paramount ke Apple. Meski demikian, produksi akan terus bekerja sama dengan Paramount untuk waralaba Mission: Impossible, Transformers, dan Star Trek.

Share
×
tekid
back to top