sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 05 Jul 2022 11:35 WIB

Minions: The Rise of Gru jadi film animasi dengan penghasilan tertinggi selama pandemi

The Rise of Gru mengantongi penghasilan terbesar film animasi di era pandemi untuk 52 pasar, selama hari pembukaannya.

Minions: The Rise of Gru jadi film animasi dengan penghasilan tertinggi selama pandemi

Mahkluk kecil berwarna kuning, Minions telah mengambil alih bioskop seluruh dunia melalui film terbarunya, Minions: The Rise of Gru. Film besutan Illumination ini menghasilkan total USD202,2 juta secara global, pada akhir pekan pertama.

The Rise of Gru mengantongi penghasilan terbesar film animasi di era pandemi untuk 52 pasar, selama hari pembukaannya. Ini berarti, Minions akan mengalahkan judul-judul hit Illumination lainnya, termasuk Sing 2 yang memiliki pendapatan kotor USD402,97 juta di seluruh dunia.

Di delapan pasar internasional, meliputi Argentina, Israel, Arab Saudi, Mesir, U.A.E., Timur Tengah Lainnya, Cyprus, dan Vietnam, Minions mencetak rekor sebagai film animasi dengan pembukaan akhir pekan terbesar. Sedangkan di 18 pasar lainnya, Minions: The Rise of Gru didapuk sebagai film animasi terbesar Universal.

Minions: The Rise of Gru adalah prekuel-sekuel yang menceritakan asal usul Gru (Steve Carell) yang ingin menjadi penjahat super sejak usia dini. Berlatar di tahun 1970-an, film ini mengikuti Gru muda dan empat Minions, Kevin, Stuart, Bob, dan Otto. 

Gru mencoba untuk bergabung dengan grup yang paling dia kagumi, Vicious 6 setelah mereka menggulingkan pemimpin grup tersebut. Tetapi ketika kesempatannya untuk menjadi jahat menjadi sangat salah, dia menyadari bahwa bahkan orang jahat pun membutuhkan sedikit bantuan dari teman-teman mereka.

Minions: The Rise of Gru saat ini sedang tayang di bioskop.

Share
×
tekid
back to top