sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 10 Feb 2023 14:08 WIB

Marvel janjikan Fantastic Four baru akan lebih mirip komik

Produser Marvel Studios Stephen Broussard menjelaskan bagaimana Fantastic Four akan berbeda dari pendahulunya.

Marvel janjikan Fantastic Four baru akan lebih mirip komik

Marvel Studios saat ini sedang menggarap film Fantastic Four yang akan dipastikan berbeda dari film sebelumnya. Merupakan salah satu tim terpenting di Marvel Comics, Fantastic Four belum mendapati kesuksesannya melalui film, meskipun Fox sudah pernah mengadaptasinya pada 2005 silam.

Dalam wawancara baru-baru ini, Produser Marvel Studios Stephen Broussard menjelaskan bagaimana Fantastic Four akan berbeda dari pendahulunya. Broussard membahas prinsip dasar film Marvel Studios hingga awal mula MCU dengan Iron Man.

Broussard juga menjelaskan bagaimana lanskap film superhero telah berubah dan apa yang telah dipelajari Marvel dalam dua puluh tahun terakhir, sehingga dapat mereka terapkan pada Marvel Fantastic Four. 

"Saya tidak akan menganggap tahu segalanya tentang film itu; Saya belum tentu mengerjakannya. Tapi salah satu prinsip dasar Marvel, kembali ke Iron Man dan casting Tony yang menurut Saya bergema hingga hari ini, adalah merangkul materi sumber dan komik yang telah ada selamanya," kata Broussard, dikutip dari ScreenRant (10/2). 

Meskipun Broussard tidak terbuka dengan detail film, namun apa yang dia katakan menjadi pertanda baik untuk film MCU Fantastic Four yang sangat dinantikan. Dalam dua puluh tahun terakhir, genre superhero telah menjadi salah satu genre terbesar dalam film dan televisi, dengan kesuksesan besar box office MCU menjadi bagian integral darinya. 

Adaptasi Fantastic Four sebelumnya didistribusikan oleh Fox. Setelah membangun kredibilitas dengan kesuksesan finansial, kini Marvel memperoleh kembali hak atas karakter The Fantastic Four dan X-Men, dan akan membawanya kembali ke layar lebar dengan Marvel Comics sebagai poros utama.

Share
×
tekid
back to top