sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 06 Jun 2022 13:10 WIB

Intip properti asli Captain America di Marvel Exhibition Indonesia

Marvel Exhibition Indonesia menyuguhkan properti asli yang pernah dipakai langsung oleh para aktor selama proses syuting film-film MCU.

Intip properti asli Captain America di Marvel Exhibition Indonesia

“Marvel Assemble!” teriak para penggemar Marvel sebelum memasuki pameran Marvel terbesar se-Asia Tenggara.

Marvel Studios Exhibition untuk pertama kalinya hadir di Indonesia sebagai pameran Marvel terbesar se-Asia Tenggara. Bertajuk Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, pameran ini digelar di City Hall lantai 5, Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan, yang dimulai dari 3 Juni - 14 September 2022. 

Dengan lebih dari 13 zona yang dilalui, pengunjung disuguhkan banyak hal menarik, antara lain properti asli yang pernah dipakai langsung oleh para aktor selama proses syuting, kostum-kostum karakter, concept art, serta instalasi interaktif yang terinspirasi dari film-film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Properti asli yang dipajang dalam Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia dilapisi oleh kaca, sehingga menjamin keamanannya. Ini termasuk USO Shield milik Captain America yang penuh cerita di setiap goresannya, Stormbreaker, helm Star Lord yang pernah dipakai oleh Chris Pratt, dan Dum-E robot pertama yang dibuat Tony Stark.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat memanjakan mata dan berfoto dengan deretan robot ciptaan Tony Stark, memberikan pengalaman seperti sedang berada di Stark Industries.

Instalasi interaktif seperti menari bersama Groot, mengangkat Mjolnir, dan membuat portal mengikuti gerakan tangan Doctor Strange juga bisa pengunjung lakukan di dalam pameran ini.

Bagi Sahabat Tek pecinta Marvel yang ingin merasakan sensasi alam semesta MCU, tiket dapat dibeli langsung di pameran ataupun secara online dengan harga Rp101 ribu untuk pelajar dan Rp278 ribu untuk umum. Penyelenggara juga menawarkan foto eksklusif dengan tiket adds-on yang dihargai Rp111 ribu.

Share
×
tekid
back to top