sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Jumat, 28 Mei 2021 13:15 WIB

Lucien Laviscount jadi pemeran baru di Emily in Paris 2

Selain Lucien Laviscount yang akan menjadi pemeran baru di Emily in Paris 2, William Abadie akan berperan kembali sebagai Antoine Lambert.

Lucien Laviscount jadi pemeran baru di Emily in Paris 2
Source: TV Insider

Antoine adalah salah satu karakter sampingan namun memiliki andil yang penting dalam serial Netflix Emily in Paris. Kini, pemeran karakter tersebut, William Abadie dilaporkan akan kembali berperan untuk musim kedua. Ditambah, karakter baru yang akan bergabung diperankan oleh Lucien Laviscount.

Abadie awalnya muncul di musim pertama sebagai Antoine Lambert, pemilik perusahaan parfum yang menawan. Ia adalah salah satu klien Emily dan investor restoran Gabriel, tetangga Emily yang jatuh cinta. 

Lanjut ke musim kedua, Antoine akan lebih terlibat dalam kehidupan Emily, ketika dia dan Gabriel memiliki visi yang berbeda terkait restoran. Di samping itu, Laviscount sebagai karakter sinis bernama Alfie, tertarik dengan Emily dan hubungan mereka berkembang menjadi lebih baik. 

Sayangnya, mereka berdua memiliki latar belakang budaya yang sangat berbeda. Alfie diceritakan sebagai pemuda yang lahir dan besar di London. Ia menolak untuk berbicara bahasa Prancis atau terjerat dalam budaya tersebut.

Di samping itu, Bruno Gouery, Ashley Park, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Camille Razat, dan Philippine Leroy Beaulieu, Kate Walsh dan Arnaud Viard akan kembali berperan. Dan bintang tamu yang akan ikut meramaikan musim kedua Emily in Paris antara lain Jeremy O. Harris dan Arnaud Binot.

Emily in Paris musim kedua tidak akan disutradarai oleh Darren Star sebagai sutradara musim pertama, digantikan oleh Katina Medina Mora dan Jennifer Arnold. Kru sutradara juga menggandeng nama-nama baru, seperti Andrew Fleming. Sementara Peter Lauer kembali mengerjakan musim kedua ini.

Tony Hernandez dan Lilly Burns dari Jax Media dan Fleming juga akan bergabung sebagai produser eksekutif bersama Star dan Collins yang juga akan memproduksi serial tersebut.

Tag
Share
×
tekid
back to top