sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 09 Apr 2022 10:06 WIB

Serial Locke & Key musim 3 akan jadi seri terakhir waralaba

Locke & Key berpusat pada keluarga Locke yang pindah ke Matheson, Massachussetts untuk tinggal di rumah keluarga Rendell atau disebut Keyhouse, setelah ayah mereka Rendell Locke dibunuh.

Serial Locke & Key musim 3 akan jadi seri terakhir waralaba

Serial Netflix Locke & Key kabarnya akan berakhir di musim ketiga. Diadaptasi dari serial komik IDW dengan judul yang sama oleh Joe Hill dan Gabriel Rodriguez, serial thriller fantasi-horor ini pertama kali ditayangkan pada 2020 dengan menerima ulasan yang positif. Musim ke-2 dirilis pada Desember 2021.

Locke & Key berpusat pada keluarga Locke yang pindah ke Matheson, Massachussetts untuk tinggal di rumah keluarga Rendell atau disebut Keyhouse, setelah ayah mereka Rendell Locke dibunuh. Di rumah misterius itu, Tyler (Connor Jessup), Kinsey (Emilia Jones), dan Bode (Jackson Robert Scott)  menemukan kunci misterius yang dapat digunakan untuk membuka pintu tertentu di seluruh rumah secara ajaib. Namun, mereka segera menyadari bahwa entitas Iblis jahat bernama Dodge telah terbangun dan juga mencari kunci tersebut.

Menurut laporan Deadline yang Tek.id lansir dari ScreenRant (8/4), serial ini secara resmi akan berakhir setelah musim ketiga. Jelang pemutaran perdana musim kedua pada Desember lalu, musim ketiga diumumkan, tetapi laporan baru menegaskan bahwa itu akan menjadi serial terakhir dari waralaba. 

Produser Carlton Cuse dan Meredith Averill mengatakan ini adalah rencana awal yang disepakati dengan Netflix. Serial ini berjalan sesuai rencana awal dengan 10 episode untuk musim pertama, 8 episode untuk musim kedua, dan 8 episode untuk musim ketiga.

"Begitu kami mulai mengerjakan seri ini, kami merasa tiga musim adalah durasi yang ideal untuk membawa kisah keluarga Locke dan petualangan Keyhouse mereka ke kesimpulan yang memuaskan. Sebagai pendongeng, kami bersyukur bahwa kami memiliki kesempatan untuk menceritakan kisah luar biasa Joe Hill dan Gabriel Rodriguez versi kami, persis seperti yang kami inginkan. Kami menyimpan kunci ajaibnya, untuk penggunaan pribadi kami sendiri," kata Cuse dan Averill.

Musim ketiga dan terakhir Locke & Key saat ini sedang menyelesaikan tahap produksi dan diharapkan akan mendarat di Netflix akhir tahun ini.

Tag
Share
×
tekid
back to top