sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 31 Okt 2022 09:17 WIB

Liam Hemsworth gantikan Henry Cavill di The Witcher 4

Netflix baru saja mengumumkan The Witcher 4, namun tanpa Henry Cavill yang digantikan oleh Liam Hemsworth sebagai Geralt.

Liam Hemsworth gantikan Henry Cavill di The Witcher 4

Sambil menunggu The Witcher 3, Netflix baru-baru ini mengumumkan musim keempat dari waralaba tersebut juga akan segera digarap. Namun, laporan menyebutkan The Witcher 4 tidak akan menampilkan aktor Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia.

Berdasarkan pengumuman Netflix, alih-alih Cavill, Liam Hemsworth atau yang paling dikenal sebagai Gale Hawthorne dalam seri The Hunger Games, akan bergabung dalam musim keempat The Witcher.

"Perjalanan Saya sebagai Geralt of Rivia telah diisi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, Saya akan meletakkan medali dan pedang Saya untuk musim 4," kata Cavill dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari TechRadar (31/10). "Sebagai pengganti Saya, Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil alih jubah White Wolf."

Cavil menyerahkan obornya kepada Hemsworth dan mengatakan tidak sabar untuk melihat penampilan aktor itu memerankan Geralt. Di sisi lain, Hemsworth sebagai penggemar The Witcher dan Cavill merasa terhormat bergabung dalam waralaba dan bersemangat untuk masuk ke dunia The Witcher.

"Sebagai penggemar Witcher, Saya sangat senang dengan kesempatan bermain Geralt of Rivia," tambah Hemsworth. "Henry Cavill telah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat bahwa dia memberi Saya kendali dan mengizinkan Saya untuk mengambil pedang White Wolf untuk bab berikutnya dari petualangannya."

Geralt sebagai karakter muncul di buku dan gim The Witcher lebih dahulu, tanpa hubungan dengan Cavill. Jadi, Geralt versi Cavill adalah salah satu dari banyak pemeran, dan bukan hal yang buruk untuk menghadirkan versi baru dari bintang lain. 

Meskipun merupakan perubahan besar bagi penonton The Witcher, ini bukan pertama kalinya seseorang di-recast dalam sebuah pertunjukan. Misalnya, Game of Thrones yang masih bisa sukses walaupun menerima banyak perubahan pemeran. Ini akan menjadi tantangan bagi The Witcher, sampai penonton terbiasa dengan perubahan itu.

Share
×
tekid
back to top