sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 02 Jan 2023 11:30 WIB

Letitia Wright ungkap rencana awal Black Panther 2 sebelum Boseman meninggal

Dalam wawancara dengan Empire Movie Podcast, Letitia Wright yang berperan sebagai Shuri atau Black Panther baru di sekuelnya, membahas rencana awal karakternya.

Letitia Wright ungkap rencana awal Black Panther 2 sebelum Boseman meninggal

Sekuel yang ditunggu-tunggu, Black Panther: Wakanda Forever akhirnya tayang di bioskop pada November 2022 lalu. Berkat kesuksesan pendahulunya di tahun 2018, yang melampaui USD1 miliar di box office global, sekuelnya mendapat sambutan yang baik dari penggemar. 

Kini setelah film tersebut tayang di bioskop hampir dua bulan, para pemainnya satu per satu mengungkap dengan bebas fakta di balik layar Black Panther 2.

Dalam wawancara dengan Empire Movie Podcast, Letitia Wright yang berperan sebagai Shuri atau Black Panther baru di sekuelnya, membahas rencana awal karakternya. Namun, sayangnya rencana ini berubah setelah Chadwick Boseman meninggal dunia pada 2020 karena kanker.

"Itu pahit. Shuri selalu akan melakukannya, tapi itu akan dilakukan dengan cara yang berbeda di mana kakaknya akan berada di sampingnya," kata Shuri dikutip dari Collider (2/1). 

Shuri menjelaskan rencana awal berdasarkan komik, di mana T'Challa dan Shuri akan melakukannya, menjadi Black Panther bersama satu sama lain dan mencoba mencari cara untuk membela Wakanda. 

"Tapi sayangnya, bukan itu yang terjadi... Saya tahu tanggung jawabnya, saya tahu bebannya, tapi itu pahit manis, sesuatu yang saya perjuangkan akan banyak. Tapi (Saya) sangat bangga pada diri saya sendiri, karena mendapat dukungan besar."

Seperti yang dikatakan Wright, dalam komik, Shuri akhirnya menjadi Black Panther bersama T'Challa setelah lama mendambakan mantel itu. Kisah aslinya berfokus pada T'Challa (Boseman) yang membangun hubungan dengan putranya, Toussaint (Divine Love Konadu-Sun), setelah kehilangan beberapa tahun pertama hidupnya karena blip Thanos (Josh Brolin). 

Toussaint kemudian akan menemani ayahnya, yang harus menyelamatkan dunia, mungkin dari Namor (Tenoch Huerta Mejía) yang masih akan menjadi penjahat di sekuel yang dipimpin Boseman atau dari Valentina (Julia Louis-Dreyfus) yang memiliki peran lebih besar dalam sekuel aslinya.

Sayangnya, karena kepergian Boseman yang terlalu dini, rencana awal tersebut harus dibatalkan, dan Shuri membela Wakanda sebagai Black Panther lebih cepat dari yang diharapkan.

Share
×
tekid
back to top