sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
Kamis, 25 Feb 2021 09:08 WIB

Lee Seung Gi kembali berperan dalam drama berjudul Mouse

Mouse merupakan drama Korea TVN yang mengisahkan pemburuan Lee Seung Gi pada psikopat yang telah melakukan pembunuhan berantai.

Lee Seung Gi kembali berperan dalam drama berjudul Mouse
Source: Viu

Viu baru saja mengumumkan tanggal main untuk drama thriller Mouse. Drama Korea ini dibintangi oleh aktor papan atas, yakni Lee Seung-Gi yang sudah lama absen dari layar drama. Bagi kalian yang merindukan Seung-Gi dengan peran ciamiknya, drama ini tidak boleh dilewatkan.

Mouse akan tayang di Viu pada 4 Maret mendatang. Drama ini berkisah tentang perjalanan memburu psikopat yang menebar ketakutan di penjuru negara. Cerita drama ini berpusat pada Jung Ba-Reum (Lee Seung Gi), seorang perwira polisi muda yang bekerja di sebuah pos polisi. Ia akan menghadapi pembunuh psikopat yang selanjutnya mengubah kehidupannya secara drastis.

Agar semakin siap menyaksikan cerita thriller ini, berikut bocoran seputar drama yang harus kamu ketahui.

  • Jalan cerita yang membuat jantung berdebar

Penulis naskah terinspirasi dari kisah kelam pembunuhan yang terjadi di sekolah dasar Incheon pada 2017 lalu. Di dalam drama, pembunuhan keji berantai ini dilakukan oleh seorang psikopat yang tidak menyesali sedikitpun perbuatannya. Jeong Ba-Reum bersama Go Moo Chi (Lee hee Joon) harus mengungkap teka-teki di balik perilaku para psikopat.

  • Kembalinya aksi Lee Seung Gi

Setelah sibuk berkarir sebagai entertainer di berbagai acara tv dan variety show, akhirnya Seung-Gi kembali ke karir aktingnya. Ia juga dikenal sebagai aktor dengan aksi menggunakan otot-otot tubuhnya. Selama perjalanan memburu psikopat, pasti akan banyak menghadirkan akting aksi dari Seung-Gi yang keren untuk ditonton.  

  • Hadirnya aktor Lee Hee joon

Lee Hee Joon merupakan aktor dengan segudang prestasi di industri perfilman. Memulai karir di dunia teater, Hee-Joon mulai terjun ke layar kaca dan layar lebar. Salah satu perannya yang paling diingat penggemar adalah Jo Nam Doo dari drama Legend of the Blue Sea. Dalam drama, ia akan berperan sebagai detektif tangguh yang rela melakukan apapun demi meringkus penjahat.

  • Adu akting Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin

Keduanya merupakan aktris baru, namun aktingnya sudah diakui publik lewat penghargaan yang diraih. Park Ju Hyun memulai karir di dunia akting pada 2015. Ia sebelumnya berperan di drama Zombie Detective sebagaia Kong Su Jin. Sementara aktris asuhan YG Entertainment sejak 2018, Kyung Soo Jin memiliki akting yang berkesan dalam drama Train sebagai Han Seo Kyung. 

Dalam drama, Ju Hyun akan berperan sebagai siswa SMA bernama Oh Bong Yi yang tinggal bersama neneknya. Sedangkan Soo-Jin berperan sebagai produse berbakat, Choi Hong Joo.

  • P.O sebagai pemeran pendukung

Meski merupakan anggota boy group Block B, namun P.O sudah aktif berakting sejak 2017 lalu. Peran pendukung yang paling berkesan bagi penggemar adalah perannya dalam drama Hotel Del Luna bersama IU dan Yeo Jin Goo. Kini, lelaki dengan nama asli Pyo Ji itu akan mengisi karakter detektif muda bernama Shin Sang. 

  • Jenius di balik drama

Naskah Mouse ditulis oleh Choi Ran yang berpengalaman untuk drama thriller. Ia juga berkontribusi dalam penulisan drama thriller Black dan God’s Gift: 14 Days. Sementara itu, drama diarahkan oleh dua sutradara andal, yakni Choi Joon Bae dan Kang Cheol Woo. Choi Joon Bae pernah menyutradarai drama Korea dengan genre misteri berjudul Come and Hug Me. Sedangkan Kang Cheol Woo pernah mengarahkan drama genre action Rugal. 

Share
×
tekid
back to top