sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 29 Mar 2022 15:19 WIB

Intip kostum baru Thor di film Love and Thunder

Katalog merchandise Hallmark mengindikasikan kostum baru Thor untuk film Love and Thunder yang akan datang.

Intip kostum baru Thor di film Love and Thunder

Thor diketahui akan menggunakan kostum baru pada film solonya yang akan datang, Love and Thunder. Kabar ini muncul setelah merchandise baru untuk film tersebut dibocorkan, menampilkan kostum yang lebih berwarna.

Chris Hemsworth bersatu kembali dengan sutradara Taika Waititi dalam film ini, setelah 5 tahun sejak kolaborasi pertama mereka di Thor: Ragnarok. Meskipun sempat tertunda karena pandemi, namun saat ini film sudah menyelesaikan pengambilan gambar utama di Australia.

Marvel Studios belum resmi mempromosikan film, namun baru-baru ini penggemar mendapatkan sedikit bocoran terkait kostum yang akan dikenakan Thor dalam film tersebut. Berkat katalog merchandise Hallmark, penggemar dapat melihat perubahan setelan pahlawan tituler ini.

Kostum Thor kini tampil lebih berwarna dengan perpaduan warna biru dan kuning atau keemasan. Sebelumnya, karakter ini hanya menggunakan kostum baja dengan warna abu-abu dengan balutan jubah merah di belakangnya,yang juga masih digunakan di kostum baru.

Thor bisa dibilang salah satu karakter yang paling sedikit mengalami perubahan dari segi penampilan, daripada karakter MCU lainnya. Dan perubahan kali ini cukup signifikan. Thor: Ragnarok karya Waititi memiliki estetika yang lebih hidup daripada film-film Thor sebelumnya, dan kali ini, ia mungkin mendorong pengembangan yang lebih jauh. 

Perubahan juga kemungkinan menunjukkan bahwa Dewa Petir akhirnya dapat menerima diri apa adanya, melepaskan armor monokromatik Asgardian yang biasa dia pakai.

Di samping itu, Marvel Studios saat ini sedang sibuk mempromosikan serial Disney+ Moon Knight dan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dijadwalkan rilis sebelum Thor: Love and Thunder. 

Share
×
tekid
back to top