sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
Sabtu, 06 Feb 2021 12:02 WIB

Kim So Hyun beradu akting dengan Ji Soo di drama terbaru Viu

Rivers Where the Moon Rises merupakan drama yang akan tayang di Viu pada 15 Februari mendatang dengan pemeran utama Kim So Hyun dan Ji Soo.

Kim So Hyun beradu akting dengan Ji Soo di drama terbaru Viu
Source: Viu

Drama River Where the Moon Rises sebentar lagi tayang di Viu. Untuk diketahui, drama Korea bertemakan sejarah dan kerajaan (sageuk) ini menceritakan kisah Putri Pyong Gang (Kim So Hyun), putri dari cerita rakyat masa Goguryeo. Sejak lahir, ia dibesarkan oleh tentara dan berambisi menjadi Raja Goguryeo. Di dalam drama, Pyong Gang akan bertemu seorang pria bernama On Dal (Ji Soo), dan saat itulah kisah cinta mereka dimulai.

River Where the Moon Rises akan tayang secara eksklusif di Viu pada 15 Februari. Dan sebelum saat itu tiba, berikut 7 hal yang mesti kamu ketahui, agar makin penasaran dengan drama tersebut.

  • Diperankan oleh Kim So Hyun

Siapa yang tidak mengenal aktris Kim So Hyun. Ia memulai karir aktingnya sejak masih kecil dan dikenal sebagai aktris cilik dengan beragam penghargaan, seperti Excellence Award for Miniseries untuk drama The Tale of Nokdu pada acara KBS Drama Awards 2019 dan Multimedia & Film Technology Awards tahun 2016 untuk kategori Shining Actress Awards.

Aktris berparas cantik ini juga dinobatkan sebagai duta ‘Korea Guardian Angel’ dan tahun 2018 sebagai ‘National Representative of Honorary Smile.’ Di dalam drama, So Hyun akan menampilkan peran ganda, yaitu Pyong Gang dan Ratu Yeon, seorang ibu penuh kasih sayang yang telah membesarkan putra dan putri yang bijaksana.

  • Drama pertama Ji Soo di 2021

River Where the Moon Rises merupakan drama pembuka bagi Ji Soo di tahun ini. Ia memerankan On Dal, sebagai lawan main So Hyun dan tidak diragukan lagi kemistri dari keduanya karena pernah bertemu di Page Turner. Namanya mulai meroket setelah berperan sebagai Wang Jung di Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Tidak kalah dengan lawan mainnya, Ji Soo juga telah meraih banyak penghargaan bergengsi, termasuk Busan International Film Festival 2020 untuk kategori Actor of The Year Award pada film Our Joyful Summer Days.

  • Second lead yang berbakat

Belakangan ini, hype second lead menjadi tren di kalangan para penonton drama. Mereka membuat kubu antara second lead dengan pemeran utama. Di drama ini, aktor Choi Yoo Hwa (Hae Mo Yong) dan Lee Ji Hoon (Go Goeun) dikenalkan sebagai second lead. Keduanya akan mengguncang kestabilan Goguryeo.

Go Goeun sebagai putra tertua Go Won Pyo (Lee Hae Young), tokoh paling berpengaruh di keluarga kerajaan, dan putri angkat Hae Ji Wol (Jung In Kyum), merupakan salah satu pria paling kuat di Goguryeo. Mereka akan berada di pusat perebutan kekuasaaan.

Baik Ji Hoon maupun Choi Yu Hwa memiliki rekam jejak akting yang memukau. Akting Ji Hoon bisa dilihat di Legend of Blue Sea, di mana ia berperan sebagai Ho Chi Hyun. Sementara Yu Hwa yang memulai karir sebagai pemenang Fashion Model Award pada Ceci’s Model Contest 2005, telah banyak berperang dalam berbagai drama.

  • Reuni antar para aktor dan aktris

Kim Soo Hyu, Ji Soo, dan Hwang Young Hee sebelumnya pernah beradu akting dalam Page Turner. Di samping itu, Ji Soo dan Kang Ha Neul juga pernah bertemu di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Begitu juga dengan Kim So Hyun dan Jung Eun Pyo di Moon Embracing the Sun dan dengan Kim Hee Jung di drama Who Are You: School 2015.

  • Kisah sosok wanita yang tangguh

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, drama ini berlatar di zaman Goguryeo di mana Putri Pyong Gang tumbuh menjadi sosok yang tangguh dan ambisius. Ia ingin menjadi pemimpin wanita pertama di Goguryeo. Sosok Kim So Hyun yang manis dan ceria akan berubah setelah memerankan karakter ini. Selain dipenuhi kegigihan Pyeong Gang, ada juga bumbu-bumbu cinta yang akan membuat kamu terhanyut dalam drama ini.

  • Bertabur bintang

Drama ini menggunakan bintang-bintang terkenal untuk mengisi pemeran pendukung. Mereka adalah Wang Bit Na (Jin Bi), Kim Hee Jung (Tarajin), dan Hee Jung (Kim Hae Young), dan aktris cilik yang sebelumnya berakting di film The Closet, Heo Yool (Wol I).

  • Penampilan spesial dari Kang Ha Neul

Untuk diketahui, Kang Ha Neul pada awalnya ditawarkan sebagai first lead dalam drama ini. Namun karena kesibukannya, ia menolak tawaran tersebut dan sebagai gantinya, memerankan karakter Jenderal On Hyeop, ayah dari On Dal. Meski tidak akan banyak muncul, akting Ha Neul akan menunjukkan gaya berbeda bertemakan sageuk.

Share
×
tekid
back to top