sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 09 Sep 2022 22:49 WIB

Kevin Feige tertarik boyong Ryan Gosling ke film Marvel

Ghost Rider adalah salah satu karakter anti-heroes dalam Marvel Comics. Karakter ini pertama kali dibuatkan film pada 2007 yang diperankan oleh Nicolas Cage dan disutradarai Mark Steven Johnson.

Kevin Feige tertarik boyong Ryan Gosling ke film Marvel

Bos Marvel Studios Kevin Feige tertarik untuk membawa Ryan Gosling ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal ini ia ungkapkan saat menanggapi kesaksian Gosling yang sangat ingin memainkan peran Ghost Rider versi MCU.

Ghost Rider adalah salah satu karakter anti-heroes dalam Marvel Comics. Karakter ini pertama kali dibuatkan film pada 2007 yang diperankan oleh Nicolas Cage dan disutradarai Mark Steven Johnson. Sekuelnya berjudul Ghost Rider: Spirit of Vengeance dirilis 2012.

Sebelumnya, Gosling mengungkapkan kepada Josh Horowitz dalam program Happy Sad Confused bahwa Ghost Rider adalah satu-satunya superhero yang ingin dia mainkan. Menanggapi keinginan Gosling, Feige selama San Diego Comic-Con menanggapinya dengan sangat terbuka.

"Gosling luar biasa... Saya ingin mencarikan tempat untuknya di MCU," kata Feige, dikutip dari GameRant (9/9).

Selain Gosling, Norman Reedus dari The Walking Dead juga menjadi kandidat untuk peran Ghost Rider. Aktor tersebut mengisyaratkan minatnya untuk memainkan Ghost Rider dan keduanya sama-sama pernah memerankan karakter serupa dalam filmografinya. 

Meski demikian, belum ada petunjuk dari Marvel bahwa karakter ini akan dibuatkan film. Ghost Rider tidak termasuk dalam bagian Fase 5 maupun Fase 6 MCU. 

Terlepas dari itu, Gosling juga dirumorkan akan mengisi peran Nova/Richard Rider, anggota kepolisian intergalaksi yang dikenal sebagai Nova Corps. Namun, Gosling dengan cepat menepis spekulasi tersebut.

Share
×
tekid
back to top