sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Selasa, 09 Mei 2023 12:46 WIB

Masa depan Guardians of the Galaxy setelah ditinggal James Gunn

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dibuat sebagai film terakhir dalam waralaba, sejalan dengan perpindahan Gunn ke DC Studio.

Masa depan Guardians of the Galaxy setelah ditinggal James Gunn

Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3 resmi tayang di bioskop, sutradara James Gunn berulang kali menjawab pertanyaan tentang peluang hadirnya film keempat. Seperti diketahui, Vol. 3 dibuat sebagai film terakhir dalam waralaba, sejalan dengan perpindahan Gunn ke DC Studio.

Gunn telah lama mengungkapkan secara vokal bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan mengakhiri trilogi MCU. Sekarang dia akan mengerjakan DC Universe secara eksklusif selama beberapa tahun ke depan. Jadi, masuk akal jika dia pindah dari Guardians of the Galaxy dan waralaba.

Melalui unggahan Twitter, Gunn menjawab pertanyaan netizen yang mempertanyakan kemungkinan Guardian of the Galaxy Vol. 4. Dia berulang kali menjawab "Tidak" untuk pertanyaan yang sama dari akun-akun yang berbeda.

Akankah Marvel Studios tetap akan membuat GotG tanpa James Gunn

Tidak seperti Avengers: Endgame, pahlawan utama dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 tidak mati. Artinya, Marvel Studios dapat menyatukan kembali karakter tersebut di masa mendatang dan membuat film lain dalam sub-waralaba MCU.

Namun, jika itu terjadi, Gunn kemungkinan besar tidak akan terlibat di dalamnya. Ini akan meninggalkan pertanyaan dari penggemar, "Apakah GotG selanjutnya akan semenarik buatan James Gunn?"

Mempertimbangkan betapa populernya Guardians of the Galaxy sebagai sebuah tim, sulit membayangkan Marvel Studios meninggalkan tersebut. Jadi, masih ada kemungkinan Guardians of the Galaxy Vol. 4 dapat terjadi.

Share
×
tekid
back to top