sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
Selasa, 09 Feb 2021 15:50 WIB

Keanu Reeves, jadi kandidat pemain Kraven

Sony Pictures ajak Keanu Reeves untuk memerankan Kraven the Hunter dalam film spin-off dari karakter penjahat Spider-Man.

Keanu Reeves, jadi kandidat pemain Kraven
Source: Mashable

Sony Pictures menawarkan Keanu Reeves untuk berperan sebagai Kraven the Hunter dalam film spin-off dari karakter penjahat Spider-Man. Ini menjadi bagian dari Sony Pictures Universe of Marvel Characters, layaknya Morbius dan Venom. Dilansir dari Comicbook (9/2), Kraven digambarkan sebagai "perpaduan" antara drama aksi R-rated dari Man on Fire dan Logan. 

Jika Reeves menerima tawaran yang secara resmi dikeluarkan oleh Sony, maka ini akan mengakhiri pencarian selama bertahun-tahun untuk karakter Kraven. Ini juga menandai peran film superhero pertama dari yang dimainkan Keanu Reeves, sejak memerankan John Constantine untuk DC pada 2005. Diketahui hingga saat ini, tawaran resmi dari Sony belum mencapai kesepakatan sehingga kita masih harus sabar menunggu. 

Pemimpin Marvel Studios, Kevin Feige juga telah memberikan komentar mengenai Reeves. "Saya tidak tahu kapan, apakah, atau pernah dia akan bergabung dengan MCU, tapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya," kata Kevin Feige. 

Feige juga mengungkapkan bahwa Jake Gyllenhaal telah didekati "beberapa kali" sebelum berperan sebagai Mysterio di Spider-Man: Far From Home. Sebelumnya juga terdapat rumor bahwa Marvel Studios milik Disney telah mengincar Reeves untuk memimpin Moon Knight sebagai Marc Spector, peran yang akhirnya diisi oleh Oscar Isaac dalam serial Disney+ mendatang. Di sisi lain, Reeves juga mengatakan kepada Buzzfeed bahwa dia "selalu ingin bermain" sebagai Wolverine, mutan bercakar logam dari waralaba X-Men yang belum muncul di MCU. 

Diketahui Kraven memulai debutnya dalam buku komik The Amazing Spider-Man edisi #15 pada Agustus 1964 silam, sebagai musuh superhero Spider-Man. Dia juga merupakan saudara tiri dari Chameleon, dan salah satu anggota pendiri tim penjahat super, Sinister Six.

Share
×
tekid
back to top