sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
Sabtu, 12 Jun 2021 10:07 WIB

Karakter iblis dalam The Conjuring 3 berpotensi memiliki spin-off

Michael Chaves mengungkapkan alasan kenapa adegan karakter iblis ikonik di The Conjuring 3 dipotong.

Karakter iblis dalam The Conjuring 3 berpotensi memiliki spin-off
Source: ScreenRant

The Conjuring: The Devil Made Me Do It belum lama ini tayang di bioskop. Meski tidak terlalu menarik perhatian para kritikus, tapi film ini cukup memuaskan bagi penggemar waralaba horor tersebut. Terlepas dari baik buruknya film, sebuah laporan mengungkapkan terdapat karakter iblis yang sangat berpotensi memiliki spin-off, tapi adegannya dipotong oleh sutradara karena alasan tertentu.

Michael Chaves menggantikan James Wan yang mengundurkan diri dari tugas penyutradaraan untuk film ini. Pergantian sutradara ini menandai dobrakan baru dalam film, di mana peran protagonis Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga), keluar dari kungkungan rumah hantu.

Baik The Conjuring dan The Conjuring 2 berurusan dengan roh jahat yang hanya sebatas dalam rumah. Tetapi pada bab ketiga waralaba ini, cerita fokus pada keterampilan investigasi paranormal yang dimiliki Warren.

Berdasarkan kisah nyata dari kasus hukum pertama di Amerika, seorang terdakwa bernama Arnie Johnson melakukan pembunuhan brutal saat dirinya dirasuki oleh iblis. Namun sejauh film berjalan, penonton tidak diberikan penjelasan lebih lanjut tentang iblis tersebut, tidak seperti film-film pendahulunya di mana karakter iblis menjadi peran utama antagonis.

Dilaporkan oleh Slash Film (12/6), The Conjuring 3 awalnya memiliki karakter iblis ikonik, namun adegannya dipotong oleh Chaves. Iblis itu bekerja sama dengan The Occultist (Eugenie Bondurant), antagonis manusia dalam film. Sayangnya, memiliki dua musuh akan membuat film terlalu rumit menurut Chaves. 

“Kami benar-benar memiliki apa yang kami pikir akan menjadi iblis [spin-off] baru, dan ini adalah sesuatu yang benar dalam cerita. Kami memiliki iblis yang sepenuhnya ditarik dari wawancara dan deskripsi David kecil. Arnie mengatakan dia melihat hal yang sama. Dan rasanya seperti ini akan menjadi iblis ikonik,” kata Chaves. “Kami memiliki potongan film dengan setan ini di dalamnya. Setan itu bekerja dengan Occultist.”

The Occultist

Seperti diketahui, Annabelle dari The Conjuring dan The Nun dari The Conjuring 2 merupakan karakter ikonik dalam waralaba yang menerima spin-off nya sendiri. Namun, terlepas dari keputusan memotong karakter iblis, tidak menutup kemungkinan The Occultist - yang bukan iblis akan memiliki spin-off nya sendiri juga.

The Occultist tidak seperti musuh lain yang terlihat dalam waralaba. Dan fakta bahwa dia manusia bisa memperluas film spin-off yang dikaitkan dengan alam semesta The Conjuring.

Tag
Share
×
img
×
tekid
back to top