sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 15 Agst 2022 13:05 WIB

Kapan X-Men bakal resmi gabung di Marvel Cinematic Universe?

Presiden Marvel Kevin Feige mengatakan kolaborasi X-Men dan MCU mungkin lebih lama dari yang dia harapkan.

Kapan X-Men bakal resmi gabung di Marvel Cinematic Universe?

San Diego Comic-Con yang diadakan beberapa waktu lalu mengumumkan tentang masa depan dan rencana Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, ada satu hal yang dinanti-nanti penggemar tapi tidak diungkap sedikitpun oleh Presiden Marvel Kevin Feige saat itu, yaitu tentang kemungkinan X-Men masuk ke MCU.

Ada banyak spekulasi kapan X-Men akan bergabung dengan MCU. Meskipun belum benar-benar membuat penampilan yang signifikan, setidaknya beberapa karakter waralaba tersebut sudah debut di MCU, seperti X-Men yang muncul di final Ms. Marvel dan Patrick Stewart di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Penampilan-penampilan kecil ini yang membuat penggemar X-Men mendamba-dambakan kehadiran superhero mutan ke jajaran film MCU secara resmi.

Semakin membuat penggemar penasaran, Feige, dikutip dari ComicBook (15/8), mengatakan kolaborasi X-Men dan MCU mungkin lebih lama dari yang dia harapkan. Ini dia katakan setelah membual tentang X-Men di Fase 10. "Lebih lama dari yang saya ingin tunggu," kata Feige.

Selama presentasi Comic-con, Feige menjelaskan Black Panther: Wakanda Forever secara resmi akan mengakhiri Fase 4. Dia juga menjelaskan dengan sangat rinci keseluruhan film yang akan tiba sebagai bagian dari Fase 5 dan beberapa untuk Fase 6. Fase 6 akan dimulai pada 2025 dan tampaknya masih perlu beberapa tahun lagi sebelum X-Men reboot penuh di layar lebar bersama MCU. 

Share
×
tekid
back to top