sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 11 Jan 2023 09:07 WIB

Kang & Scott Lang berselisih dalam trailer baru Ant-Man 3

Trailer baru Ant-Man 3 menampilkan lebih banyak penampilan Kang the Conqueror yang pada akhirnya berselisih dengan Scott Lang.

Kang & Scott Lang berselisih dalam trailer baru Ant-Man 3

Marvel Studios baru saja merilis trailer terakhir untuk film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang dibintangi oleh Paul Rudd dan Evangeline Lilly. Film ini merupakan threequel dari dua film sebelumnya, Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018).

Serupa dengan cuplikan Ant-Man and the Wasp: Quantumania sebelumnya, trailer kali ini memperlihatkan sekilas kehidupan Scott dan Hope van Dyne setelah peristiwa Avengers: Endgame. Dengan Cassie Lang yang sekarang lebih tua, Scott setuju untuk membesarkan seorang putri remaja, dan dia mengikuti jejak yang sama.

Quantum Realm menjadi fokus utama dalam alur cerita, sebagaimana ditampilkan dalam trailer. Selain itu, video juga menampilkan lebih banyak penampilan Kang the Conqueror yang pada akhirnya berada di sisi berlawanan dari Scott Lang.

Sementara Kang akan menjadi antagonis utama di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, waralaba film MCU yang akan datang ini juga menghadirkan musuh ikonik lainnya. Setelah bertahun-tahun ditunggu oleh penggemar, threequel Ant-Man akhirnya akan menampilkan karakter Marvel M.O.D.O.K. Trailer memberikan pandangan pertama ketika penjahat itu terlihat sedang menyerang. 

Untuk saat ini ini, M.O.D.O.K. hanya baru ditampilkan secara sekilas. Wajahnya juga tidak terlihat jelas sehingga belum diketahui siapa yang memerankan karakter tersebut.

Quantumania juga akan menghadirkan kembali Michael Douglas sebagai Hank Pym dan Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne. Selain itu, Bill Murray juga dilaporkan akan menjadi cameo dalam film, walaupun belum tahu karakter apa yang akan diperankan legenda Hollywood itu. 

Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah film pertama dalam Fase 5 MCU. Film disutradarai oleh Peyton Reed dari naskah karya Jeff Loveness (Rick and Morty).

Share
×
tekid
back to top