sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
Kamis, 10 Jun 2021 10:32 WIB

Jurassic World: Dominion tampilkan dinosaurus berbulu

Universal Pictures membagikan potongan foto dari film Jurassic World: Dominion yang akan datang, menunjukkan kehadiran dinosaurus berbulu.

Jurassic World: Dominion tampilkan dinosaurus berbulu
Source: Universal Pictures

Jurassic World: Dominion merupakan film ketiga dan terakhir dalam trilogi Jurassic World. Setelah syuting sempat ditunda karena pandemi, produksi dilanjutkan kembali pada Juli 2020 dan rampung pada November lalu. Belum lama ini, Universal Pictures membocorkan sedikit cuplikan film dengan membagikan foto salah satu dinosaurus baru.

Para penggemar diharapkan sabar untuk menunggu trailer Jurassic World: Dominion yang akan segera dirilis, dengan harapan untuk memberi rasa penasaran akan jalan cerita yang selama ini masih dirahasiakan. Alih-alih merilis cuplikan video, studio membagikan potongan foto dari film yang menampilkan varietas baru dari seekor dinosaurus.

Foto menunjukkan tampilan pertama jenis dinosaurus berbulu yang berbeda. Dinosaurus kecil yang berdiri tegak itu memiliki bulu di sekujur tubuhnya dari atas kepala hingga ekor. Dua lengan kecil dan dua kaki yang memanjang juga terlihat. Lanskap di belakang dinosaurus dipenuhi pepohonan dan bukit, yang menunjukkan bahwa makhluk berbulu ini belum dilepaskan ke peradaban.

Selama bertahun-tahun, “bulu” menjadi perdebatan Jurassic Park yang mengganggu penggemar dan kritikus. Trilogi mengatakan, teknologi dan sains telah berkembang dan menyebabkan berkurangnya bulu pada dinosaurus, hingga sama sekali tidak ada. 

Karena dinosaurus yang melarikan diri di akhir Fallen Kingdom tidak memiliki bulu, foto baru itu menunjukkan bahwa sekuel yang akan datang mungkin akan menceritakan asal-usul dinosaurus dan dibuatnya Jurassic Park. 

Mungkin film ini akan menguatkan argumen yang mengatakan dinosaurus asli memiliki bulu, tetapi setelah pengujian hewan tersebut diciptakan tanpa bulu. Atau kemungkinan lainnya, semua bayi dinosaurus yang baru lahir memang memiliki bulu. 

Di samping itu, Universal juga merilis poster baru untuk Jurassic World: Dominion. Poster menampilkan tagline “Semuanya dimulai di sini” dan seekor nyamuk yang meminum darah dari kulit dino. Foto dinosaurus berbulu bersama dengan tagline poster baru, mungkin mengisyaratkan hal-hal yang akan datang dalam film baru.

Terlepas dari itu, masuknya dinosaurus berbulu di Jurassic World: Dominion akan menjadi sesuatu yang menyegarkan bagi mereka yang telah menunggu puluhan tahun untuk melihatnya.

Film ini akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan BD Wong dalam peran masing-masing. Selain itu, bintang-bintang asli Jurassic Park diharapkan muncul dalam film baru, termasuk Dr. Alan Grant (Sam Neill), Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum), dan Dr. Ellie Sattler (Laura Dern).

Share
×
tekid
back to top