sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 06 Jun 2022 16:17 WIB

Jurassic World: Dominion bakal jadi film terakhir waralaba

Jurassic World: Dominion yang menghadirkan kembali para pemeran dari film aslinya di tahun 1993, akan menjadi penutup dari waralaba.

Jurassic World: Dominion bakal jadi film terakhir waralaba

Jurassic World Dominion tampaknya akan menjadi petualangan penutup dari waralaba dinosaurus ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh aktor Chris Pratt yang berperan sebagai Owen Grady dalam film yang akan tayang 7 Juni mendatang.

Setelah dua sekuel, Jurassic World Dominion akan menjadi angsuran ketiga dalam trilogi Jurassic World. Film mengambil latar waktu empat tahun setelah peristiwa Jurassic World: Fallen Kingdom, dimana dinosaurus kini berkeliaran bebas di hutan belantara dan daerah perkotaan, hidup dan berburu bersama manusia setelah melarikan diri dari perkebunan Lockwood.

Dalam wawancara dengan Today Show (6/6), Pratt mengatakan Dominion akan menjadi akhir dari waralaba. Ia juga mengungkapkan dapat beradu akting dengan para pemeran lama dari film aslinya (1993) bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan.

“Film telah dibuat selama 30 tahun. Ini adalah film Jurassic Park keenam dan akhir dari waralaba,” kata Pratt. “Anda telah mendapatkan kembali para pemain lama, Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum, ditambah para pemeran 'Jurassic World'. Alur cerita kami bertemu dengan cara yang sangat final.”

Selain spesies dinosaurus baru, kembalinya Dern, Goldblum, dan Neill dari Jurassic Park (1993) pertama mungkin merupakan salah satu aspek yang menarik dari film yang akan datang ini. Untuk diketahui, dua film sebelumnya menerima kritik terkait alur cerita yang campur aduk dan kurangnya karakter yang menarik. 

Di samping itu, kembalinya Colin Trevorrow sebagai sutradara juga berpotensi memberikan penutup yang layak dari waralaba, yang diharapkan banyak orang. Trevorrow juga bertanggung jawab sebagai penulis bersama Derek Connolly.

Bergabung dengan Pratt, pemeran lain yang ikut berakting dalam film antara lain Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing, DeWanda Wise sebagai Kayla Watts, BD Wong sebagai Dr. Henry Wu, Justice Smith sebagai Franklin Webb, Daniella Pineda sebagai Dr. Zia Rodriguez, Campbell Scott sebagai Dr. Lewis Dodgson, Elva Trill sebagai Charlotte Lockwood, dan Omar Sy sebagai Barry Sembène.

Share
×
tekid
back to top