sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 04 Agst 2022 16:10 WIB

Tayang 2024, Joker 2 akan libatkan banyak adegan di Arkham Asylum

Joker (2019) berakhir dengan Phoenix yang dikurung di Arkham Asylum untuk menerima perawatan penyakit mentalnya.

Tayang 2024, Joker 2 akan libatkan banyak adegan di Arkham Asylum

Detail cerita pertama untuk Joker 2 yang akan datang akhirnya terungkap, dengan plot dilaporkan melibatkan Arkham Asylum. Setelah film pertamanya dirilis pada 2019, Joker menjadi hit besar dan tidak butuh waktu lama untuk mengumumkan sekuelnya.

Sekuel yang berjudul Joker: Folie Deux akan mempersatukan kembali aktor Joaquinn Phoenix sebagai Joker dan sutradara/penulis Todd Philips. Lady Gaga juga dikabarkan akan bergabung dalam waralaba sebagai Harley Quinn, apabila pembicaraan sudah disepakati.

Joker (2019) berakhir dengan Phoenix yang dikurung di Arkham Asylum untuk menerima perawatan penyakit mentalnya. Namun, pada menit terakhir sebelum kredit, Joker membunuh dokter yang merawatnya sebelum melarikan diri dan dikejar oleh penjaga. 

Menurut laporan The Wrap (4/8), Joker 2 akan banyak melibatkan Arkham Asylum. Rincian spesifik mengenai peran dan lokasi dalam cerita tidak diketahui, tetapi adegan sebagian besar akan dilakukan di dalam fasilitas psikiatri Gotham City yang ikonik itu.

Meskipun tidak jelas bagaimana garis waktu antara Joker pertama dan kedua, bocoran baru menunjukkan karakter Phoenix tidak langsung melarikan diri setelah dia membunuh terapisnya.

Untuk diketahui, Arkham Asylum telah menjadi bagian penting dari cerita Batman dan Joker selama beberapa dekade. Ini dikenal sebagai rumah bagi penjahat berbahaya. Fasilitas ini pertama kali diperkenalkan dalam komik Batman tahun 1974, dan sejak itu muncul dalam berbagai adaptasi live-action, animasi, serta video gim.

Dalam trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan, Arkham Asylum menjadi rumah bagi Scarecrow (Cillian Murphy) dan Joker (Heath Ledger). Meskipun belum dikonfirmasi, mungkin saja Joker (Phoenix) dan Quinn (Gaga) bertemu dan menjalin hubungan saat berada di Arkham. 

Dalam sebagian besar iterasi karakter, Harley Quinn mulanya diperkenalkan sebagai terapis Joker di Arkham, sehingga latarnya bisa memberikan cara yang sempurna untuk memperkenalkannya dalam sekuel. Joker 2 dikabarkan akan tayang di layar lebar pada 4 Oktober 2024.

Tag
Share
×
tekid
back to top