sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 28 Jun 2022 16:01 WIB

Meski menang, Johnny Depp tidak akan kembali ke Pirates of Caribbean

Rumor kembalinya Johnny Depp mungkin kabar baik bagi penggemar, namun nyatanya dia tidak akan terlibat dalam waktu dekat.

Meski menang, Johnny Depp tidak akan kembali ke Pirates of Caribbean

Aktor Johnny Depp membantah rumor yang mengatakan dia akan kembali membintangi Jack Sparrow dalam waralaba Pirates of Caribbean. Depp sebelumnnya menjalani persidangan pencemaran nama baik dengan mantan istri, Amber Heard, yang membuatnya didepak dari waralaba.

Setelah memenangkan persidangan, rumor beredar mengatakan Depp menandatangani kesepakatan sebesar USD301 juta untuk kembali ke Pirates of Caribbean. Namun, perwakilan Depp menyangkal kesepakatan tersebut. "Ini dibuat-buat," kata perwakilan Depp kepada NBC News.

Kembali ke waktu persidangan, Depp pernah mengatakan dia akan menolak tawaran USD300 juta dari Disney, setelah studio memutuskan hubungan di tengah masalah hukumnya. Selain itu, produser Jerry Bruckheimer juga belum menyatakan belum memutuskan masa depan Depp di Pirates of Caribbean. 

Rumor kembalinya Depp mungkin kabar baik bagi penggemar, namun nyatanya dia tidak akan terlibat dalam waktu dekat. Meski demikian proyek waralaba yang akan datang masih akan tetap berjalan.

Penulis Birds of Prey Christina Hodson dan Burckerheimer dilaporkan sedang mengembangkan spin-off bersama Margot Robbie. Ini akan menjadi film keenam di alam semesta Depp.

Pirates of the Caribbean dimulai pada 2003 dengan The Curse of the Black Pearl, yang meraup lebih dari USD654 juta. Keberhasilan itu menyebabkan empat sekuel diproduksi dalam dekade berikutnya dan membawa Depp dalam nominasi Oscar untuk penampilannya memerankan Jack.

Tag
Share
×
tekid
back to top