sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Kamis, 01 Jul 2021 10:41 WIB

John Cena puji peran Finn Cole dalam F9

Dalam sebuah wawancara, John Cena pemeran Jakob dalam F9 memuji aktor Finn Cole yang berperan sebagai Jakob versi muda di film tersebut.

John Cena puji peran Finn Cole dalam F9
Source: ScreenRant

John Cena belum lama ini memberikan pujian kepada pemeran versi muda dari karakternya (Jakob) di F9, yaitu Finn Cole. Peran John Cena sebagai Jakob Toretto, adik laki-laki dari Dom (Vin Diesel) dan Mia (Jordana Brewster) baru pertama kali muncul di film ini selama waralaba. Cena berusaha keras menyembunyikan perannya sebelum film akhirnya debut di bioskop.

Tentu saja, untuk menjelaskan peran Jakob dalam kehidupan Dom, film tersebut harus menampilkan beberapa kilas balik dalam waralaba. F9 mengunjungi kembali tahun 1989, ketika Dom dan Jakob muda bekerja sama di kru pit ayah mereka.

Untuk adegan ini, Dom muda diperankan oleh Vinnie Bennett, sementara Cole memerankan Jakob muda. Untuk diketahui, Cole terkenal dengan perannya di Animal Kingdom TNT dan Peaky Blinders sebagai Michael Gray. melalui F9 ini, Cole meraih peran film terbesarnya.

Dalam wawancara Cena dengan Digital Spy yang dilansir dari ScreenRant (1/7), ia berbicara tentang banyak perkembangan dari F9 dan berbagi pujian untuk rekannya yang lebih muda. Cena mengakui, peran Jakob muda cukup penting baginya. 

"Karakter harus memiliki alur, mereka harus memiliki perjalanan,” kata Cena. “Finn menguasai Jakob muda. Saya sangat senang saya tidak merasa sia-sia. Dia melakukannya dengan indah… Itu adalah peran besar dan banyak harapan untuk itu, dan dia cukup banyak memfilmkan Fast & Furious 0. Dia memfilmkan prekuel dan melakukan pekerjaan yang luar biasa."

Ini mungkin awal cerita untuk karakter Jakob dalam waralaba. Cena menyatakan minatnya untuk kembali ke Fast & Furious 10 dan 11. Di F9 pun, Cena terlihat bertahan di akhir film. Ini akan membuka jalan ke lebih banyak kilas balik tentang Jakob dan aksi peran Cole akan sangat dibutuhkan selanjutnya. 

Share
×
tekid
back to top