sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
Jumat, 10 Des 2021 14:32 WIB

Jason Momoa konfirmasi proses syuting Aquaman 2 sudah selesai

Melalui unggahan Instagram Story Momoa, ia terlihat sedang merayakan rampungnya syuting untuk sekuel Aquaman.

Jason Momoa konfirmasi proses syuting Aquaman 2 sudah selesai
Source: ScreenRant

Jason Momoa secara resmi mengkonfirmasi syuting Aquaman and the Lost Kingdom sudah selesai. Meskipun film pertama ditayangkan pada 2018, namun sekuelnya membutuhkan lebih banyak waktu. Film yang kini berpusat pada Arthur Curry Momoa ini dijadwalkan tayang perdana pada Desember 2022.

Melalui unggahan Instagram Story Momoa, ia terlihat sedang merayakan rampungnya syuting untuk sekuel Aquaman. Momoa dengan semangat dan antusias mengatakan telah menyelesaikan begitu banyak kejutan yang menyenangkan.

“That's a wrap. That's a wrap. Aquaman 2. Aku punya banyak hal untuk dibagikan denganmu, aku berharap ... aku bisa memberitahumu begitu banyak. Hari yang luar biasa. Aku mencintaimu. Sangat menyenangkan untuk menyelesaikan ini, begitu banyak kejutan yang menyenangkan,” kata Momoa.

Setelah syuting rampung, tampaknya akan ada tambahan produksi dengan beberapa pemotretan ulang yang sudah biasa dilakukan oleh hampir setiap film blockbuster. 

Meskipun syuting sudah rampung, namun detail plot untuk Aquaman and the Lost Kingdom masih dirahasiakan. Berdasarkan judulnya, film akan menggali lebih dalam ke dunia bawah laut Arthur. 

Terlepas dari itu, kabar rampungnya syuting menjadi kabar baik bagi penggemar yang sudah hampir setahun terakhir menunggu digantung oleh kepastian Aquaman and the Lost Kingdom. Setelah syuting selesai, kini film memasuki tahap pasca-produksi. Semoga saja detail lebih lanjut terkait plot akan segera muncul. 

Aquaman 2 lebih spesial karena dibuat oleh Momoa sendiri. Dia tidak hanya membintanginya, tetapi juga memiliki andil dalam menyusun cerita. Banyak rekan pemeran yang memuji naskah Momoa. Bahkan, aktor Dolph Lundgren dan Abdul-Mateen secara khusus menyebut Aquaman 2 lebih baik daripada film pertama.

Beberapa pemain utama dalam film sebelumnya dipastikan kembali, termasuk Amber Heard, Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II, dan Dolph Lundgren. Selain itu, Aquaman 2 memiliki beberapa pendatang baru, seperti Indya Moore, Jani Zhao, dan Pilou Asbaek.

Share
×
tekid
back to top