sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 19 Apr 2022 11:31 WIB

Jason Momoa bakal perankan film live-action Minecraft

Dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, Jason Momoa sedang dalam pembicaraan terakhir untuk menjadi pemeran utama dalam film Minecraft.

Jason Momoa bakal perankan film live-action Minecraft

Jason Momoa dilaporkan akan berperan dalam film live-action Minecraft yang akan datang. Selama lebih dari 10 tahun, Minecraft merupakan gim yang sangat populer di kalangan para pemain video gim. Sekarang, Minecraft akan menjadi waralaba besar berikutnya yang memiliki film sendiri.

Dilaporkan oleh The Hollywood Reporter (19/4), Jason Momoa sedang dalam pembicaraan terakhir untuk menjadi pemeran utama dalam film Minecraft. Momoa terkenal dengan perannya sebagai Aquaman di Warner Bros. DC Extended Universe dan Khal Drogo di Game of Thrones.

Aktor bertubuh kekar ini juga membintangi Conan the Barbarian, Stargate: Atlantis, Dune, drama seri See milik Apple TV dan miniseri yang akan datang, Chief of War. 

Di sisi lain, Minecraft adalah gim sederhana yang memungkinkan pemain menggunakan balok untuk membangun dunianya sendiri. Gim tersebut terbukti populer karena dapat mengakuisisi perusahaan induknya, Mojang Studios pada 2014 senilai USD2,5 miliar. Di semua platform, Minecraft memiliki sekitar 140 juta pemain aktif.

Film live-action Minecraft akan disutradarai oleh Jared Hess. Sementara itu, Shawn Levy dan Rob McElhenney sebelumnya dilaporkan akan memimpin film tersebut. Mendiang Jill Messick juga ikut serta dalam kursi produser karena secara aktif mengembangkan proyek sebelum meninggal pada 2018. 

Produser Dune Mary Parent dan Roy Lee juga akan memproduksi Minecraft bersama Lydia Winters dan Vu Bui dari Mojang. Jon Berg, Cale Boyter, dan Jon Spaihts disebutkan sebagai produser eksekutif.

Warner Bros. Pictures belum menetapkan tanggal untuk Minecraft, atau mengumumkan jadwal produksi. Tetapi mengingat silsilah permainan dan popularitasnya yang berkelanjutan, film Minecraft kemungkinan akan menjadi rilis utama bagi studio.

Share
×
tekid
back to top