sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 03 Mei 2022 14:26 WIB

James Wan konfirmasi kembalinya Valak di The Nun 2

Produser James Wan mengonnfirmasi The Nun 2 akan disutradarai oleh Michael Chaves dan Bonnie Aaron akan kembali sebagai Valak.

James Wan konfirmasi kembalinya Valak di The Nun 2

Produser James Wan mengonfirmasi kembalinya aktor Valak untuk The Nun 2. Film yang akan datang ini mengikuti kisah The Nun (2018) yang berlangsung di alam semesta The Conjuring Universe. Film merupakan prekuel atau spin-off dari The Conjuring 2 yang tayang perdana pada 2016.

The Nun pertama disutradarai oleh Corin Hardy dan diadaptasi dari cerita yang ditulis oleh Wan dan Gary Dauberman. Ini mengisahkan seorang pendeta dan biarawati pada tahun 1952 di Rumania yang mengungkap kekuatan iblis di dalam gereja Katolik Roma.

Valak, salah satu karakter iblis ikonik dalam film adalah bentuk paling menyeramkan yang merupakan Demon Nun jahat. Menyusul kesuksesan The Nun, sekuelnya diumumkan dengan mengutus Akela Cooper sebagai penulis naskah, dan Wan bersama Peter Safran sebagai produser.

Laporan terbaru mengungkapkan, The Nun 2 akan kembali menghadirkan Valak yang diperankan oleh aktor yang sama, yaitu Bonnie Aaron. Wan melalui unggahannya di Instagram belum lama ini menunjukkan fotonya bersama Aaron yang mengenakan kostum dan riasan lengkap Valak, di lokasi syuting.

Untuk diketahui, Aaron memulai debutnya sebagai The Bum di Mulholland Drive dan sebagai Baroness Joy von Troken di The Princess Diaries. Dia kemudian memerankan Valak pertama kali di The Conjuring 2. 

Selain mengonfirmasi kembalinya Aaron sebagai Valak, postingan Wan juga dengan bangga mengumumkan sutradara Michael Chaves akan menyutradarai The Nun 2, menandakan kembalinya ke The Conjuring Universe. Chaves sebelumnya menyutradarai The Conjuring: The Devil Made Me Do It dan The Curse of La Llorona.

Tag
Share
×
tekid
back to top