sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
Jumat, 02 Apr 2021 09:47 WIB

Jadwal tayang Resident Evil diundur hingga November

Jadwal tayang Resident Evil: Welcome to the Racoon City diundur hingga 24 September, dari rencana awal 3 September.

Jadwal tayang Resident Evil diundur hingga November
Source: Pinterest

Reboot dari Resident Evil adalah film yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar video gim dari waralaba ini. Namun, Sony Pictures belum lama mengumumkan kalau rilis perdana film akan diundur hingga 24 November. Sebelumnya, film ini direncanakan tayang pada 3 September.

Penundaan tersebut kemungkinan disebabkan oleh lambatnya proses pembukaan kembali bioskop secara nasional di berbagai negara. Pandemi yang belum juga mereda, membuat para pemilik layar lebar merasakan dilema. Studio juga tidak berencana merilis film ke layanan streaming, seperti yang kini dilakukan kebanyakan film baru.

Untuk diketahui, Resident Evil: Welcome to the Racoon City akan disutradarai oleh Johannes Roberts. Ini akan menjadi film waralaba yang dilahirkan kembali, karena akan menyimpang dari enam angsuran film lainnya yang dibintangi Milla Jovovich sebagai Alice.

Film ini akan diatur dengan latar waktu tahun 1998, membawa penonton kembali ke Kota Racoon, tempat wabah zombi pertama kali terjadi. Penonton akan disuguhkan para karakter dari era awal waralaba, di antaranya Chris Redfield (Robbie Amell), Jill Valentine (Hannah John-Kamen), Albert Wesker (Tom Hopper), Leon S.Kennedy (Avan Jogia) , Claire Redfield (Kaya Scodelario), dan Ada Wong (Lily Gao).

Roberts juga bersikeras untuk membuat film menjadi semirip mungkin dengan gim orisinalnya. Tidak hanya dari jalan cerita dan genre, namun nilai estetika pun akan mengikuti gim, seperti yang diakui salah satu aktor film tersebut, Tom Hopper.

“Tapi saya pikir dari sudut pandang estetika, gim benar-benar memengaruhi ini dengan baik. Estetika itu, tentu saja ketika kami merekamnya, saya seperti, 'Sobat, ini terasa seperti permainannya.' Saya benar-benar berharap bahwa penggemar gim mengambil sesuatu yang menyenangkan darinya (film), yang mengandung gim lebih banyak lagi. Ditambah lebih banyak kedalaman karakter,” kata Hopper dilansir dari Collider (2/4).

Penggemar tentunya semakin penasaran akan semirip apa film ini dengan gim, Kita tunggu saja hingga Resident Evil: Welcome to the Racoon City tayang pada 24 November 2021.

Share
×
tekid
back to top