sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
Sabtu, 01 Mei 2021 12:11 WIB

Ini dia zombie yang akan hadir di Army of the Dead

Zeus merupakan zombie pertama yang memulai wabah di kota Las Vegas dalam film Army of the Dead besutan Zack Snyder.

Ini dia zombie yang akan hadir di Army of the Dead
Source: Zack Snyder

Sutradara Zack Snyder kembali melanjutkan film bergenre zombie di tahun ini melalui Army of the Dead. Menjelang peluncuran film, Snyder membagikan poster karakter utama yang akan berperan, termasuk zombie terkuat dalam film. 

Army of the Dead mengisahkan sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Dave Bautista (Guardians of the Galaxy), untuk mencuri lemari besi berisi USD200 juta yang ada di kota Las Vegas Strip. Sayangnya, kota itu sudah berubah menjadi kota mati yang dipenuhi mayat hidup alias zombie. 

Salah satu produser, Deborah Snyder mengatakan film akan terdiri dari 2 zombie, yaitu alfa dan shamblers. Produser Wesley Coller menambahkan, zombie alfa merupakan bagian terpenting dalam pengetahuan mitologis film tersebut.

Melalui cuitan akun Twitter Zack Snyder, ia membagikan salah satu poster zombie alfa bernama Zeus. Berdasarkan penjelasan Deborah yang dikutip dari Screen Rant (1/5), Zeus melarikan diri dari Area 51 dan memulai wabah. Namun, tidak dijelaskan apakah Zeus bagian dari alien atau hasil rekayasa genetika.

Snyder menjelaskan, manusia yang digigit oleh Zeus akan berubah menjadi alfa. Namun, jika alfa ini menggigit manusia, mereka berubah menjadi shamblers. Maka disimpulkan, alfa memiliki derajat zombie yang lebih tinggi daripada shamblers.

Di samping itu, Netflix kabarnya sudah menyiapkan 2 prekuel untuk film yang diharapkan berpotensi menjadi waralaba ini. Mereka termasuk serial animasi berjudul Army of the Dead: Lost Vegas dan film prekuel live action, Army of Thieves. Menurut Snyder, waralaba memiliki pedoman sendiri untuk melacak mitologinya.

Anda dapat menyaksikan bagaimana Bautista bersama tim melawan Zeus dan kawanannya di Netflix pada 21 Mei mendatang.

Share
×
tekid
back to top