sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
Rabu, 25 Agst 2021 14:27 WIB

Ini dia daftar penjahat yang akan hadir di Spider-Man: No Way Home

Trailer pertama Spider-Man: No Way Home menunjukkan beberapa karakter penjahat Marvel yang mungkin akan muncul dalam film.

Ini dia daftar penjahat yang akan hadir di Spider-Man: No Way Home
Source: ScreenRant

Trailer Spider-Man: No Way Home pertama menampilkan beberapa penjahat Marvel yang akan dilawan oleh Peter Parker. Film akan meneruskan nasib Parker setelah identitasnya diungkap oleh Mysterio.

Seperti yang sudah digadang-gadang sebelumnya, Spider-Man: No Way Home akan terhubung dalam multiverse Marvel. Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange akan bergabung dalam film dan membantu Parker melawan para penjahat. Untungnya, trailer mengungkap sebagian besar penjahat yang akan hadir dalam film ini. Berikut daftarnya.

Doc Ock

  • Doc Ock 

Meskipun sudah tewas setelah melawan Peter Parker versi Tobey Maguire pada film sebelumnya, namun Otto Octavius (Alfred Molina) atau Doc Ock kembali muncul dalam trailer Spider-Man 3. Doc Ock sepertinya memiliki peran besar dalam film ini, karena dia adalah satu-satunya villain yang secara jelas ditampilkan Marvel dalam trailer.

Dalam trailer, Doc Ock muncul di tengah jalan raya yang sedang diserang dan menyapa Peter Parker. Entah apakah sapaan yang dia berikan ditujukan untuk Peter Parker versi Maguire atau Holland. Namun yang pasti, tidak ada tanda-tanda Maguire dalam trailer ini.

Pumpkin Bomb

  • Green Goblin

Green Goblin (Willem Dafoe) juga dikonfirmasi untuk kembali setelah trailer Spider-Man: No Way Home tayang. Penggambaran Dafoe tentang Norman Osborn adalah bagian besar dari kesuksesan trilogi Spider-Man oleh Raimi. Meskipun Green Goblin jelas mati pada akhir film 2002, Raimi menemukan cara-cara kreatif untuk membawa Dafoe kembali ke sekuel Spider-Man 2.

Namun, Dafoe tidak benar-benar ditampilkan dalam trailer. Dirinya hanya diwakili oleh tawa mengerikan dari Green Goblin, diikuti oleh senjata ikonik karakter tersebut, yakni Pumpkin Bombs yang terlihat menggelinding di jalan raya. 

Electro

  • Electro

Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx pertama kali tampil sebagai penjahat di Spider-Man 2. Sebelum trailer rilis, aktor juga sempat mengonfirmasi berita ini di unggahan media sosialnya, namun dihapus.

Secara teknis, Electro memang tidak tampak dalam trailer. Namun, beberapa elemen yang menunjukkan keberadaannya menggoda para penggemar, seperti kilat kuning dan petir yang menyerang polisi di jalan. Sementara tembakan lain menampilkan Hollen menghindarinya. Ini adalah tanda awal dari desain ulang Electro untuk No Way Home.

Sandman

  • Sandman

Godaan untuk Sandman muncul selama badai petir Electro, saat tanah atau pasir di sekitar Spider-Man muncul. Ini bisa jadi pertanda Electro dan Sandman sedang bekerja sama untuk melawan Parker. Namun, ada juga teori bahwa Sandman menggunakan kekuatannya untuk melindungi Parker dari serangan Electro.

The Lizard

  • The Lizard

Trailer Spider-Man: No Way Home juga menyertakan cuplikan singkat tentang kembalinya The Lizard. Pada menit ke 2:26 dari cuplikan itu, sosok besar mendekati Parker. Meskipun pemandangannya gelap gulita, bayang-bayang dari sosok tersebut mirip seperti Kadal. 

Meskipun kisah Lizard berakhir dengan penangkapannya, tetapi multiverse mungkin akan membawa kembali Rhys Ifans, pemeran The Lizard, kei MCU. Ifans belum membahas rumor kembalinya dia ke alam semesta Marvel, tetapi trailer Spider-Man: No Way Home menunjukkan hal itu berpotensi terjadi.

Share
×
tekid
back to top