sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Jumat, 18 Nov 2022 13:05 WIB

Ini 3 kekuatan super Sri Asih yang bikin musuh 'insecure'

Setelah menonton filmnya, Saya menyimpulkan bahwa Sri Asih memiliki tiga kekuatan super utama, yaitu refleks cepat, kesaktian Selendang Merah, dan jurus 'seribu' bayangan.

Ini 3 kekuatan super Sri Asih yang bikin musuh 'insecure'

Sri Asih menjadi film selanjutnya dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala (2019). Film ini menceritakan tentang pahlawan super asal Indonesia yang menerima kekuatannya dari Dewi Asih, leluhurnya yang menjaga kedamaian negeri dari ancaman Dewi Api.

Sebagaimana ulasan kami pada artikel sebelumnya, adegan laga dalam film Sri Asih patut diacungi jempol. Ini berkat koreografi yang diarahkan oleh Uwais Team, yang membuat gerakan berkelahi Pevita Pearce dalam film tersebut tidak biasa.

Nah, aksi laga tersebut mengenalkan kekuatan dan kemampuan utama Sri Asih. Setelah menonton filmnya, Saya menyimpulkan bahwa Sri Asih memiliki tiga kekuatan super utama, yaitu refleks cepat, kesaktian Selendang Merah, dan jurus 'seribu' bayangan.

1. Refleks cepat

Seperti kebanyakan pahlawan super, Sri Asih memiliki refleks yang sangat cepat sehingga dapat menghindar dari serangan lawan dengan tepat. Tidak hanya untuk menangkis serangan lawan, gerakannya yang cepat ini memungkinkan Sri Asih berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam sekejap mata, sampai-sampai seperti telekinesis. 

Ini juga merupakan salah satu kekuatan Sri Asih yang dibantu dengan efek visual agar terlihat lebih baik. Adegan ketika Sri Asih menggerebek kediaman Prayogo menampilkan banyak refreks cepat dari pahlawan super ini.

2. Selendang Merah yang sakti

Kalau Captain America punya tameng yang dibuat oleh ayah Tony Stark, Sri Asih punya Selendang Merah yang sakti. Berkat selendang ini, dia dapat menemukan titik kelemahan Jagau dan mulai menghabisinya. Jagau, yang bisa berpindah tempat tanpa terlihat, dapat ditangkap dengan mudah oleh Selendang Merah. Beberapa kali, Sri Asih menggunakan Selendang Merah untuk menjangkau musuh yang berjarak cukup jauh darinya.

3. Jurus 'seribu' bayangan

Kemampuan ini muncul di hampir penghujung film, yang mana cukup mengejutkan karena di luar ekspektasi. Jujur, Saya sendiri tidak kebayang pahlawan super yang melokal ini bakal punya jurus seribu bayangan seperti Naruto. Ya, meskipun secara harfiah jumlahnya tidak seribu juga.  

Ketika melawan Jagau atau Roh Setan, Sri Asih tiba-tiba dapat menggandakan dirinya sehingga ada tiga Pevita dalam layar. Ketiganya memiliki kekuatan yang sama dan membagi tugas. Sri Asih asli pergi menyelamatkan warga, sedangkan dua lainnya menghabisi Jagau.

Tag
Share
×
tekid
back to top