sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
Selasa, 08 Jun 2021 17:17 WIB

Indiana Jones 5 tampilkan Harrison Ford muda

Indiana Jones 5 kini sedang dalam proses syuting dan menampilkan seorang pemeran pengganti mengenakan topeng Harrison Ford versi muda.

Indiana Jones 5 tampilkan Harrison Ford muda
Source: ScreenRant

Indiana Jones 5 tampaknya akan menceritakan kilas balik dengan versi karakter yang lebih muda. Kabar ini didapat setelah Daily Mail membagikan foto saat syuting untuk film terakhir dalam waralaba tersebut.

Disutradarai oleh James Mangold, Indiana Jones 5 akan kembali menghadirkan Harrison Ford sebagai arkeolog terkenal di dunia. Namun, menurut gambar yang beredar, seorang pemeran pengganti terlihat mengenakan topeng Ford versi muda.

Di samping itu, gambar lainnya menampilkan kereta mesin uap Nazi yang menunjukkan adegan tersebut terjadi selama Perang Dunia kedua. Menurut Daily Mail, gambar tersebut diambil ketika adegan dilakukan tengah malam di North Yorkshire Moors pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Meski akan memiliki latar waktu kembali ke masa lalu, tidak menutup kemungkinan Ford yang kini berusia hampir 80 tahun itu ikut andil dalam syuting dirinya versi muda. Seperti diketahui, Disney memiliki teknologi digital de-aging yang dapat memainkan inkarnasi muda dari karakter mereka. Ini seperti yang dilakukan pada Tron: Legacy.

Perusahaan juga pernah menerapkan teknologi tersebut untuk versi Johnny Depp yang lebih muda di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Banyak film MCU diketahui juga menggunakannya, seperti Ant-Man and the Wasp dan Captain Marvel.

Adegan yang ditangkap kamera ini kemungkinan menjadi pembuka film. Penonton akan dibawa kembali ke masa Indiana Jones and the Last Crusade, yang saat itu masih diperankan oleh River Phoenix. 

Dengan Indiana Jones 5 ditetapkan sebagai film terakhir dalam waralaba, urutan kilas balik dengan versi karakter melawan Nazi adalah catatan bagus untuk mengingatkan penonton seberapa jauh waralaba sudah berkembang. Film diprediksi akan hadir di bioskop pada 2022 mendatang.

Tag
Share
×
tekid
back to top