sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
Rabu, 03 Feb 2021 16:58 WIB

Idris Elba dan istri bakal garap anime

Idris Elba dan istrinya akan menggarap anime berjudul “Dantai”, yang bekerja sama dengan Crunchyroll.

Idris Elba dan istri bakal garap anime
Source: NBC News

Idris Elba dan istrinya Sabrina sedang bekerja sama dengan Crunchyroll untuk mengembangkan anime terbaru yang berjudul "Dantai". Dilansir dari Hypebeast (3/2), anime ini disebut sebagai "serial fiksi ilmiah afro-futuristik", memperlihatkan dua sisi antara yang punya dan yang tidak. Anime ini dituliskan dengan, "Dua bintang baru dari kedua sisi perpecahan yang diadu satu sama lain dan pada akhirnya akan mengeksplorasi tentang kesetaraan serta kekerabatan dalam masyarakat yang rusak". Idris Elba dan Sabrina diketahui bertugas sebagai produser eksekutif. 

"Kami sangat senang mengumumkan kesepakatan ini untuk anime pertama kami. Kami berdua adalah penggemar genre ini dan melihat peluang besar untuk menciptakan sesuatu yang unik untuk Crunchyroll. Kisah Dantai adalah kolaborasi pertama kami sebagai produser eksekutif bersama dan merupakan salah satu yang dekat di hati kami," kata Idris Elba.

Sayangnya hingga saat ini belum terdapat banyak bocoran mengenai penggarapan anime Dantai. Namun, pihak Crunchyroll juga telah memberikan komentar untuk anime terbaru ini. 

“Selama lebih dari satu dekade, melalui anime orisinal, Crunchyroll telah memimpin tanggung jawab untuk mempopulerkan anime dan kami dengan cepat menjadi pusat bagi generasi penggemar animasi berikutnya, seperti yang dibuktikan dengan pertumbuhan kami yang luar biasa di pengguna terdaftar dan pelanggan. Gens Y dan Z telah mendapatkan banyak superhero dan haus akan cerita serta ide baru yang diceritakan oleh kreator kami. Kesepakatan pengembangan dengan Sabrina dan Idris Elba ini adalah contoh lain tentang bagaimana kami bekerja dengan mitra terbaik di kelasnya untuk menghadirkan pemirsa baru dan menceritakan kisah segar serta menarik," kata GM Crunchyroll, Joanne Waage. 

Tag
Share
×
tekid
back to top