sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Sabtu, 24 Jun 2023 07:40 WIB

Hobbs & Dante Reyes akan bersaing di spin-off baru Fast & Furious

Spin-off mendatang akan diberi judul Fast & Furious Presents: Hobbs & Reyes yang akan berfokus pada persaingan antara Luke Hobbs dan Dante Reyes.

Hobbs & Dante Reyes akan bersaing di spin-off baru Fast & Furious

Setelah muncul selama adegan pasca-kredit Fast X sebagai Hobbs, Dwayne Johnson akhirnya mengonfirmasi spin-off kedua untuk karakternya, Luke Hobbs. Tidak sampai di situ, laporan juga mengungkapkan bahwa film yang akan datang ini bakal diperankan oleh salah satu tokoh utama di Fast X. 

Spin-off baru yang berpusat pada karakter Hobbs direncanakan tayang sebelum Fast 11 dirilis. Namun, spin-off ini tidak akan menjadi sekuel dari Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, melainkan untuk menjembatani kesenjangan antara Fast X dan Fast 11. 

Dalam laporan terbaru yang dikutip dari ScreenRant (23/6), spin-off mendatang akan diberi judul Fast & Furious Presents: Hobbs & Reyes. Ini berarti film tersebut akan berfokus pada persaingan antara Luke Hobbs dan Dante Reyes yang diperankan oleh Jason Momoa. 

Meskipun sedikit yang diketahui tentang spin-off, termasuk tanggal rilis atau pembuat film yang ditunjuk untuk memimpin proyek tersebut, judul yang dilaporkan menunjukkan bahwa Reyes akan kembali ke waralaba sebelum Fast 11. 

The Fast Saga awalnya dijadwalkan untuk diakhiri dengan dua film, Fast X dan Fast 11, yang akan dirilis pada 4 April 2025. Namun dengan dilaporkannya spin-off yang mengadu domba Johnson dan Momoa, tampaknya waralaba kesulitan untuk mengucapkan selamat tinggal. 

Selain Hobbs & Reyes, spin-off lain yang berpusat pada wanita juga sedang dikerjakan, meskipun belum diumumkan secara resmi. Jika Fast X menghasilkan banyak uang di bioskop, menambahkan lebih banyak entri ke waralaba seharusnya masuk akal.

Share
×
tekid
back to top