sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
Selasa, 07 Sep 2021 09:30 WIB

High Class, The Veil, dan drakor baru lainnya akan segera hadir di Viu sepanjang September 2021

High Class, drama Korea dengan genre setipe dengan Penthouse dan SKY Castle akan tayang 8 September di Viu.

High Class, The Veil, dan drakor baru lainnya akan segera hadir di Viu sepanjang September 2021
Source: Viu Indonesia

Saat ini kita sudah memasuki bulan September. Meskipun aturan PPKM masih terus berlanjut, serangkaian drama Korea terbaru siap menemani Sahabat Tek sepanjang September ini di platform streaming Viu. Siap-siap juga bagi penggemar Penthouse dan SKY Castle, karena drama setipe itu akan tayang tidak lama lagi. 

Selain drama makjang, masih banyak genre lainnya dari drama Korea yang akan hadir di Viu. Berikut daftar 5 drakor baru yang akan tayang September 2021 di Viu.

  • High Class

Seperti yang disebutkan sebelumnya, drama ini termasuk drama makjang yang satu genre dengan The Penthouse dan SKY Castle. Drama akan menyajikan konflik penuh intrik yang diawali dengan kasus pembunuhan hingga perselingkuhan. 

Tayang 8 September, High Class menyoroti kehidupan para wanita glamor di pulau surga yang dipenuhi kebohongan dan kemunafikan di balik kehidupan mewah mereka. Cerita akan berpusat pada Song Yeo Wool (Jo Yeo Jung), seorang pengacara sukses yang turun tahta secara sekejap setelah dijebak oleh pembunuh suaminya.

Demi mengungkap kebenaran, Yeo Wool menempuh jalan yang berbahaya, serta bertekad menemukan wanita yang telah berselingkuh dengan mendiang suami.

  • The Veil

The Veil patut ditunggu karena bisa dibilang proses produksinya sangat totalitas. Drama aksi yang dibesut oleh sutradara Kim Sung Yoon ini didanai sebanyak USD13,5 juta atau setara Rp193,9 miliar untuk 12 episode. Nilai yang fantastis tersebut menghadirkan alur cerita tentang agen rahasia yang akan tayang pada 18 September mendatang.

Han Ji Hyuk (Namgoong Min) adalah seorang agen lapangan elit terbaik di NIS (National Intellingence Service). Saat menjalankan misi, ia terjatuh dan hilang ingatan. Setahun kemudian, ia ingin membalas dendam kepada dalang di balik kejatuhannya.

Selama perjalanan balas dendam inilah drama akan dipenuhi adegan aksi yang apik. The Veil juga menyajikan plot misteri untuk mengungkap sosok pengkhianat dalam organisasi tersebut. Selain Namgoong Min, drama juga turut dibintangi Park Ha Sun.

  • One the Woman

One the Woman akan menampilkan dualitas Honey Lee sebagai jaksa dan menantu dari keluarga kaya raya atau chaebol. Disandingkan dengan Lee Sang Yoon, hubungan kedua bintang ini patut untuk dinantikan.

Honey Lee akan berperan sebagai Jo Yeon Joo, seorang jaksa yang korup. Namun setelah sebuah insiden yang membuatnya hilang ingatan, Yeon Joo memulai hidup baru sebagai Kang Mi Na, menantu dari keluarga chaebol yang memiliki paras wajah seperti Yeon Joo. 

Sementara Lee Sang Yoon berperan sebagai Han Seung Wook, konglomerat generasi ketiga yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya, Yeon Joo. Lalu, apakah mereka akan bertemu kembali? Nantikan kisah lengkapnya di Viu mulai 18 September mendatang.

  • Hometown

Berlatar tahun 1999, Hometown mengisahkan kebenaran di balik rekaman berisi pembunuhan berantai misterius dengan suara yang tidak dikenal di sebuah kota kecil. Diperankan oleh Yoo Jae Myung sebagai detektif Cho Hyung In, ia bertanggung jawab menyelidiki kasus, bersamaan dengan Jo Jung Hyun (Han Ye Ri) yang sedang berusaha mencari keponakannya yang hilang. 

Sayangnya dalam penyelidikan dan pencarian, mereka terlibat dalam insiden dan berhadapan dengan teroris kejam, Jo Kyung Ho (Uhm Tae Goo). Nasib ketiganya akan diungkap mulai 23 September mendatang di Viu.

  • Dali and the Cocky Prince

Tidak seperti judul-judul di atas, Dali and the Cocky Prince akan menjadi opsi drakor yang lebih ringan dan menghibur. Ini akan bercerita tentang perjalanan romansa antara karakter Park Gyu Young dan Kim Min Jae. Drama tersebut juga menjadi debut Gyu Young sebagai pemeran utama, setelah sukses menjadi detektif di The Devil Judge.

Jin Mu Hak (Kim Min Jae) putra kedua dari keluarga pemilik restoran global Dondon F&B yang semula berasal dari restoran gamjatang yang kecil. Meskipun tidak memiliki pendidikan yang tinggi, Jin Mu Hak sangat pandai mencari nafkah. Sementara Kim Dal Ri (Park Gyu Young) adalah putri semata wayang dari keluarga terpandang. Dia bekerja sebagai peneliti tamu dari sebuah galeri seni Kröller-Müller dan menjadi direktur Museum Seni Chungsong. Mereka kemudian dipertemukan karena adanya galeri seni yang akan bangkrut.

Jangan lewatkan penampilan kedua bintang ini di Viu pada 23 September mendatang.

Share
×
img
×
tekid
back to top