sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
Kamis, 02 Des 2021 14:25 WIB

Henry Cavill umumkan syuting Enola Holmes 2 telah rampung

Meskipun plot Enola Holmes 2 belum diumumkan secara resmi, tetapi ceritanya sudah bisa ditebak dengan mengikuti alur dalam novel The Enola Holmes Mysteries.

Henry Cavill umumkan syuting Enola Holmes 2 telah rampung

Henry Cavill mengumumkan syuting untuk sekuel Enola Holmes baru saja selesai. Mei lalu, Enola Holmes 2, sekuel dari film Netflix yang sukses besar tentang adik perempuan Sherlock Holmes, diumumkan akan datang ke layanan streaming tersebut dengan Millie Bobby Brown dan Henry Cavill akan mengulangi perannya.

Melalui unggahan video Instagram, Cavill menyebutkan baru saja melakukan syuting terakhir untuk Enola Holmes 2. Meski demikian, aktor pemeran Superman ini tidak mengungkapkan detail apapun terkait film dan malah memberikan pesan motivasi kepada pengikutnya.

"Hari ini adalah hari terakhir saya di Enola Holmes, dan sepanjang hari saya berpikir untuk tidak keluar dan melakukan ini,” kata Cavill sambil berjalan di tengah kegelapan. “Jika Anda duduk di rumah berpikir untuk tidak berlatih hari ini, bersiaplah, keluarlah ,dan lakukanlah. Anda tidak akan menyesalinya."

Enola Holmes diadaptasi dari serangkaian novel karya Nancy Springer berjudul The Enola Holmes Mysteries. Novel menceritakan kisah adik perempuan Sherlock Holmes yang mengikuti jejak dirinya sebagai detektif.

Film pertama mengikuti alur novel pertama dalam seri The Case of the Missing Marquess, dimana Enola (Bobby Brown) mencari ibunya yang hilang. Meskipun plot sekuel belum diumumkan secara resmi, tetapi ceritanya sudah bisa ditebak dengan mengikuti alur dalam The Enola Holmes Mysteries.

Selain Bobby Brown dan Cavill yang resmi hadir kembali ke sekuel, pemeran lain seperti Helena Bonham Carter sebagai ibu Holmes, Adeel Akhtar sebagai Lestrade, Susan Wokoma sebagai Edith, dan Louis Partridge sebagai Tewkesbury akan mengulangi peran mereka dari film pertama. 

Selain itu, ada beberapa aktor baru bergabung antara lain David Thewlis (seri Harry Potter), Sharon Duncan-Brewster (Dune), dan Hannah Dodd (Find Me in Paris), Abbie Hern (The Pact), Gabriel Tierney (Endeavour), dan Serrana Su-Ling Bliss (Belfast).

Share
×
tekid
back to top