sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
Selasa, 21 Des 2021 13:05 WIB

HBO Max rilis trailer Return to Hogwarts, pemeran Harry Potter reunian

Trailer juga menampilkan momen-momen mengharukan para pemeran Harry Potter yang mungkin akan membuat para penggemar meneteskan air mata.

HBO Max rilis trailer Return to Hogwarts, pemeran Harry Potter reunian

HBO Max rilis trailer resmi acara spesial 20 tahun Harry Potter, Return to Hogwarts. Cuplikan video tersebut menampilkan reuni tiga pemeran utama waralaba, Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint. Tidak hanya itu, Return to Hogwarts juga akan menyatukan kembali beberapa bintang dari seluruh 8 film Harry Potter untuk pertama kalinya setelah waralaba berakhir.

Berbeda dengan teaser pertama yang menampilkan para pemeran secara sekilas, trailer resmi ini mengungkapkan cuplikan wawancara dengan Helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, dan Radcliffe. 

Trailer juga menampilkan momen-momen mengharukan yang mungkin akan membuat para penggemar meneteskan air mata. Mulai dari Watson yang merangkul Tom Felton, hingga percakapan antara Radcliffe dan Garry Oldman.

Para pemeran akan dibawa ke dalam the Great Hall yang akan membangkitkan ingatan-ingatan mereka selama syuting Harry Potter.  Seperti diketahui, Return of Hogwarts merupakan acara spesial 20 tahun Harry Potter yang akan mengungkap cerita-cerita di balik layar waralaba.

"Diumumkan bulan lalu, Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts mengundang penggemar dalam perjalanan orang pertama yang ajaib melalui salah satu waralaba film paling dicintai sepanjang masa karena film ini menyatukan kembali Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, dan anggota pemeran lainnya yang terhormat dan pembuat film seluruh delapan film Harry Potter untuk pertama kalinya merayakan ulang tahun film pertama waralaba, Harry Potter and the Sorcerer's Stone," tulis HBO Max melalui unggahan YouTube-nya.

Harry Potter 20th Anniversary: ​​Return to Hogwarts akan tayang di HBO Max bertepatan dengan hari tahun baru 2022.

Share
×
tekid
back to top