sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 26 Agst 2022 12:29 WIB

Godzilla vs. Kong 2 akan eksplorasi MonsterVerse lebih dalam

Sinopsis baru untuk film Godzilla vs. Kong 2 yang akan datang menjanjikan eksplorasi asal-usul MonsterVerse yang lebih dalam.

Godzilla vs. Kong 2 akan eksplorasi MonsterVerse lebih dalam

Warner Bros Pictures baru saja membagikan sinopsis lengkap untuk sekuel Godzilla vs. Kong, yang akan mengeksplorasi asal-usul MonsterVerse Legendary. Film ini akan menampilkan Godzilla dan Kong yang bersatu melawan ancaman baru dari Hollow Earth.

Berdasarkan sinopsis yang dikutip dari Collider (26/8), Godzilla vs. Kong 2 yang belum memiliki judul, akan menampilkan kembali kerja sama tim antara Godzilla dan Kong. Keduanya harus bersatu untuk melawan ancaman misterius.

Di film sebelumnya, dua raja monster ini mengalahkan MechaGodzilla, monster besi dan kabel buatan manusia. Namun, sebelum menjadi tim, keduanya bertarung habis-habisnya, di mana Godzilla memaksa Kong untuk tunduk kepadanya.

Sinopsis baru juga menjanjikan sekuel akan mengeksplorasi mitologi MonsterVerse, menjawab beberapa misteri yang ditinggalkan oleh film pertama. Di Godzilla vs. Kong, kita belajar bahwa manusia hidup berdampingan dengan Titan ribuan tahun yang lalu, membangun kerajaan di alam bawah tanah yang disebut Hollow Earth.

Di tempat itu, Kong menemukan kapak pembunuh Titan, senjata yang tidak tahan terhadap kekuatan Godzilla. Meski begitu, senjata tersebut membuka kemungkinan baru bagi MonsterVerse untuk dijelajahi, karena menandakan bahwa nasib umat manusia selalu terkait dengan makhluk raksasa. 

Seperti yang sekarang diungkapkan oleh Warner Bros Pictures, sekuelnya akan menghubungkan setiap petunjuk dengan menunjukkan bagaimana tepatnya Titas muncul dan apa hubungan mereka dengan rumah asli Kong, Skull Island. 

Sekuel tanpa judul untuk Godzilla Vs. Kong akan tayang di bioskop pada 15 Maret 2024. Film kembali disutradarai Adam Wingard dengan naskah oleh Terry Rossio (Godzilla vs. Kong), Jeremy Slater (Moon Knight), dan Simon Barrett (You're Next). 

Sementara itu, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle akan kembali berperan, bersama pemeran baru antara lain Dan Stevens, Fala Chen, Alex Ferns, dan Rachel House.

Share
×
tekid
back to top