sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 11 Apr 2022 13:37 WIB

Gi Hun & Front Man dikonfirmasi balik ke Squid Game 2

Pencipta Squid Game Hwang Dong Hyuk menyebutkan salah satu antagonis dan protagonis dalam serial tersebut akan kembali untuk musim kedua.

Gi Hun & Front Man dikonfirmasi balik ke Squid Game 2

Hwang Dong Hyuk, pencipta serial Korea Selatan paling populer di Netflix, Squid Game belum lama ini mengungkapkan dua nama besar yang akan kembali untuk musim kedua. Dalam wawancara untuk majalah Contenders Television, Hwang menyebutkan salah satu antagonis dan protagonis dalam serial tersebut, dilansir dari Collider (11/4).

“Gi Hun pasti,” kata Hwang. “Dia akan kembali dan Saya yakin Front Man juga akan kembali.”

Gi Hun adalah pemeran utama dalam serial yang diperankan oleh Lee Jung Jae. Ia satu-satunya pemain yang selamat dalam rangkaian permainan Squid Game dan memutuskan untuk tidak pergi menemui putrinya di Amerika Serikat pada akhir musim pertama.

Di sisi lain, Front Man adalah antagonis yang diperankan oleh Lee Byung Hun di balik topeng misteriusnya. Ia berperan sebagai pelopor di balik Squid Game yang mengawasi 456 pemain yang mempertaruhkan hidup mereka demi hadiah 45 miliar won.

Kembalinya karakter-karakter ini seharusnya tidak mengejutkan karena mereka adalah bagian dari sedikit karakter yang bertahan hingga akhir seri. Hwang juga menjelaskan tema yang diangkat dalam seri pertama, seperti masalah ekonomi juga akan terus menjadi bagian dari serial untuk musim selanjutnya. 

“Untuk proyek ini dan proyek-proyek masa depan, tidak mungkin untuk tidak mempertimbangkan polarisasi politik, perbedaan dan kesulitan budaya, serta perubahan iklim lingkungan yang terjadi. Saya akan dipaksa untuk mengamati dan mengkritik dan terus menangani topik-topik ini di proyek-proyek mendatang.”

Share
×
tekid
back to top