sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 17 Jan 2023 08:06 WIB

Gi-hun bakal kembali jadi pemeran utama di Squid Game 2

Jika dikaitkan dengan konfirmassi pencipta Squid Game, Hwang Dong-hyuk, serial akan kembali fokus pada karakter utama Gi-hun.

Gi-hun bakal kembali jadi pemeran utama di Squid Game 2

Setelah dikonfirmasi resmi bahwa Squid Game akan dilanjutkan untuk musim kedua, belum ada informasi apapun terkait jalan cerita yang akan datang ini. Sebagaimana adegan penutup di episode terakhir, Gi-Hun tampaknya kembali ke dalam gim setelah membatalkan penerbangannya ke Amerika Serikat. 

Lalu, bagaimana nasib Gi-Hun di musim kedua? Jika dikaitkan dengan konfirmassi pencipta Squid Game, Hwang Dong-hyuk, serial akan kembali fokus pada karakter utama tersebut. Hwang menegaskan bahwa meskipun serial akan menambahkan karakter baru, Gi-hun akan tetap menjadi protagonis utama. 

Di Squid Game musim pertama, Gi-hun membuat beberapa keputusan yang dipertanyakan secara moral untuk bertahan hidup. Bahkan menjelang akhir, Gi-hun entah bagaimana tetap mempertahankan kemanusiaannya, menolak untuk menyentuh uang hadiah Squid Game miliknya. 

Namun, saat hendak melakukan penerbangan untuk bertemu kembali dengan putrinya, dia berbalik menuju permainan untuk membalas dendam. Apakah dia akan bergabung sebagai kontestan atau menggunakan kekayaan barunya untuk bertarung dengan penawar gim? Apapun itu, Gi-hun kemungkinan akan menghadapi tantangan dan permainan yang lebih berat di Game Squid 2.

Masuk akal juga untuk mempertahankan status Gi-hun sebagai karakter utama Squid Game, mengingat bagaimana semua karakter utama drama Netflix mati menjelang akhir musim pertama. 

Menjadi satu-satunya penghubung antara musim 1 dan 2, Gi -hun adalah satu-satunya karakter yang mempertahankan kemiripan konsistensi antara sekuel dan film aslinya. Tanpa dia sebagai pemimpin, Squid Game 2 kemungkinan besar tidak akan muncul sebagai penerus langsung dari Squid Game 1.

Share
×
tekid
back to top