sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 05 Des 2022 12:04 WIB

Ini alasan Gamora hidup kembali di trailer Guardian of the Galaxy Vol.3

Trailer pertama Guardian of the Galaxy Vol.3 baru saja dirilis menampilkan Gamora yang sebelumnya mengorbankan diri untuk Soul Stone.

Ini alasan Gamora hidup kembali di trailer Guardian of the Galaxy Vol.3

The Guardians akan kembali di Guardians of the Galaxy Vol. 3, namun dengan susunan pemain yang berubah setelah Avengers: Endgame. Dalam trailer yang baru-baru ini dibagikan, Gamora (Zoe Saldaña) yang sebelumnya mengorbankan diri untuk Soul Stones, terlihat hidup kembali.

Menurut ScreenRant (5/12), Gamora yang muncul di GotG Vol.3 ini adalah varian yang berasal dari tahun 2014. Ini jauh sebelum dia bertemu Peter Quill (Chris Pratt) dan para Guardians lainnya. Untuk itu, kemungkinan Gamora ini memiliki kapasitas kebaikan dan kepahlawanan yang sama dengan yang pernah Quill temui.

Meskipun hampir identik, versi Gamora muda belum memiliki pengalaman yang sama dengan variannya. Ketika Gamora bertemu Quill pada tahun 2014, dia masih hidup dalam bayang-bayang sosok ayahnya yang kejam, Thanos, dan dia menemukan keluarga baru yang bersedia melindunginya di Guardians. 

Tidak pasti bagaimana dia akan bertemu dengan Guardians di GotG Vol. 3, tetapi jelas dari trailer bahwa mereka berjuang untuk pihak yang sama meskipun di kubu yang berbeda. Mungkin saja dia secara organik membentuk hubungan dengan Star-Lord Peter Quill dan yang lainnya lagi, tetapi mungkin juga dia telah menemukan orang lain di waktu luangnya, karena dia tidak memiliki keterikatan yang sama.

Dalam trailer, Gamora sekarang bekerja dengan Ravagers. Dia mencoba menjelaskan kepada Peter Quill bahwa Gamora yang dia cintai sudah tidak ada lagi. Seperti sebelumnya, musik memiliki tempat khusus di hati Star-Lord, dan soundtracknya pasti akan mencerminkan hal itu.

Terlepas dari kisah cinta Gamora-Quill, GotG Vol.3 juga akan melihat ke bekalang, mencari tahu asal usul para anggota termasuk Rocket Raccoon. Dia tampakanya akan menjadi salah satu karakter yang memiliki akhir tragis dalam film

Pada akhirnya, Guardian of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi eksplorasi emosional bagi tim dan penggemar yang telah menanti-nanti film ini.

Share
×
tekid
back to top