sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 03 Feb 2022 15:53 WIB

Gal Gadot akan bintangi film mata-mata besutan Netflix

Netflix dan Skydance menyebutkan film yang akan diperankan Gal Gadot dan Jamie Dornan adalah film thriller mata-mata internasional.

Gal Gadot akan bintangi film mata-mata besutan Netflix

Gal Gadot dan Jamie Dornan dilaporkan akan membintangi film Heart of Stone besutan Netflix dan Skydance. Studio menyebutkan, ini merupakan film “thriller mata-mata internasional.”

Aksi Gadot sudah terbukti melalui perannya sebagai Wonder Woman di alam semesta DC. Ia juga membintangi film thriller Red Notice yang juga merupakan garapan Netflix akhir tahun lalu. Tidak lama lagi, Gadot juga akan muncul di layar kaca dalam sekuel misteri pembunuhan Death on the Nile. 

Di samping itu, Dornan terkenal lewat waralaba Fifty Shades of Grey sebagai Christian Grey. Perannya di Belfast juga layak menerima Oscar, dan tidak lama lagi ia akan membintangi miniseri HBO Max, The Tourist.

Sejauh ini, tanggal rilis maupun plot Heart of Stone masih dirahasiakan. Namun, dipastikan sutradara yang akan mengarahkan selama proses syuting adalah Tom Harper berdasarkan naskah yang ditulis oleh Greg Rucka dan Allison Schroeder.

Rucka terkenal sebagai penulis buku komik ironis untuk karakter-karakter seperti Wonder Woman. Tetapi ia memiliki pengalaman menulis skenario untuk film Netflix The Old Guard yang diadaptasi dari novel grafisnya sendiri. Sedangkan Schroeder adalah penulis Hidden Figure dan Christopher Robin Disney.

Heart of Stone akan diproduseri oleh David Ellison dari Skydance, Dana Goldberg, dan Don Granger, Bonnie Curtis dan Julie Lynn. Gadot juga akan memproduseri film bersama suaminya Jaron Varsano melalui perusahaan produksi mereka Pilot Wave. Selain itu, Harper, Rucka, dan Patty Whitcher akan berperan sebagai produser eksekutif.

Share
×
tekid
back to top