sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Sabtu, 07 Jan 2023 09:03 WIB

Gaji aktor Stranger Things 5 bikin melongo

Laporan mengungkapkan para pemain Stranger Things bersatu untuk menegosiasikan ulang kesepakatan mereka untuk musim terakhir serial. 

Gaji aktor Stranger Things 5 bikin melongo

Pemeran Stranger Things dilaporkan akan menerima kenaikan gaji yang signifikan untuk musim kelima yang akan datang. Kabarnya, kenaikan gaji ini merupakan dampak setelah negosiasi yang sukses dengan Netflix

Seperti diketahui, waralaba saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan Stranger Things 5 sebagai musim terakhir. Di musim keempat, serial yang dipenuhi elemen horor itu berhasil menggemparkan Netflix. Durasinya juga jauh lebih panjang dari musim-musim sebelumnya karena Duffer'  Brothers tidak ingin melewatkan satupun cerita dari para karakter.

Laporan baru-baru ini dari Puck (7/1) mengungkapkan bahwa para pemain Stranger Things bersatu untuk menegosiasikan ulang kesepakatan mereka untuk musim terakhir serial. 

Menurut laporan tersebut, pemeran ekstensif Stranger Things 5 dipisahkan oleh Netflix menjadi empat tingkatan selama masa negosiasi. Tingkat pertama dengan biaya USD9,5 juta antara lain Winona Ryder dan David Harbour. Kemudian di tingkat kedua diisi oleh para pemeran laki-laki utama yakni Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, dan Finn Wolfhard dengan bayaran lebih dari USD7 juta.

Mengingat betapa pentingnya karakter Max, Netflix menambahkan Sadie Sink ke tingkat kedua. Sementara itu bintang utama lainnya, termasuk Joe Keery, Natalia Dyer, Maya Hawke, dan Charlie Heaton berada di tingkat ketiga dengan bayaran lebih dari USD6 juta. Terakhir, tingkatan keempat untuk pemeran lainnya yang mungkin adalah pemeran pendukung.

Dalam hal ini, pemeran paling utama Millie Bobby Brown dibayar melalui kesepakatan keseluruhan yang terpisah dan sangat menguntungkan dengan Netflix. Namun, laporan tidak menyebutkan besarannya.

Selain Stranger Things, bayaran tinggi juga dibayarkan Netflix kepada para pemeran The Big Bang Theory. Para bintang garis depan dapat menghasilkan USD900.000 per episode selama musim terakhir pertunjukan dengan total USD21,6 juta untuk keseluruhan musim 12.

Di samping itu sebagai perbandingan, Game of Thrones dari HBO membayar para bintangnya lebih murah. Mereka mematok USD500.000 per episode, menempatkan serial tersebut di bawah Stranger Things.

Share
×
tekid
back to top