sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Sabtu, 18 Des 2021 10:12 WIB

Fix! Spider-Man 4 bakal dibuat Marvel Studios

Akhirnya Kevin Feige mengonfirmasi kabar yang dinanti-nanti para penggemar bahwa akan ada Spider-Man 4 di bawah Marvel Studios.

Fix! Spider-Man 4 bakal dibuat Marvel Studios

Kabar baik bagi penggemar Marvel dan Spider-Man, Presiden Marvel Studios Kevin Feige baru saja mengonfirmasi Spider-Man 4 MCU sedang dalam pengembangan aktif dengan Sony dan Disney. Spider-Man di-reboot untuk menjadi bagian dari MCU sejak Homecoming (2017). No Way Home adalah threequel dan kesimpulan dari trilogi solo Tom Holland.

Rencana Sony untuk membangun alam semesta sendiri yang dipenuhi dengan penjahat dari Spider-Man seperti Venom dan Morbius menimbulkan kekhawatiran karakter tituler tersebut dapat meninggalkan MCU dan kembali ke Sony. Ditambah lagi, berita terkait Sony dan Marvel yang menghentikan pembicaraan untuk terus bekerja sama, sebelum mereka mencapai kesepakatan untuk membuat Spider-Man: No Way Home. 

Untungnya, baru-baru ini diskusi tentang Spider-Man 4 dikabarkan sedang dalam pengembangan, yang bisa menjadi awal dari trilogi baru. Setelah Amy Pascal, produser film Spider-Man membahas harapannya untuk membuat Spider-Man 4, Feige langsung mengonfirmasi film sedang dalam pengembangan awal. 

“Amy, Saya, Disney dan Sony sedang membicarakan — ya, kami secara aktif mulai mengembangkan ke mana arah cerita selanjutnya, yang hanya Saya katakan langsung karena Saya tidak ingin penggemar mengalami trauma perpisahan seperti apa yang terjadi setelah Far From Home,” kata Feige dikutip dari ScreenRant (18/12).

Laporan Spider-Man 4 awalnya muncul pada akhir November ketika Pascal dalam sebuah wawancara mengatakan mereka merencanakan trilogi lain yang dipimpin oleh Holland. Ini disambut dengan napas lega awalnya, namun Pascal kemudian menolak komentar itu dan mengatakan bahwa itu hanya harapannya agar kemitraan terus berlanjut.

Film ini kemungkinan akan mandapuk sutradara baru karena Jon Watts harus fokus pada Fantastic Four. Dengan demikian, tim kreatif baru dapat membentuk jenis trilogi yang berbeda. Sementara itu, kontrak Holland tampaknya sudah habis, tapi karena tanggal rilis Spider-Man 4 kemungkinan beberapa tahun lagi, sangat mungkin ia mendapatkan kontrak baru. Bagaimanapun, penggemar tidak perlu khawatir lagi dengan kejelasan lanjutan Spider-Man: No Way Home di Marvel.

Share
×
tekid
back to top